5 bocoran ‘La La Land in Concert’ Jakarta

Sakinah Ummu Haniy

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 bocoran ‘La La Land in Concert’ Jakarta
‘La La Land in Concert’ akan berlangsung pada 4-5 November mendatang

JAKARTA, Indonesia — Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Indonesia akan kedatangan musikal La La Land in Concert pada 4-5 November mendatang.

Anas S. Alimi, Founder sekaligus CEO Rajawali Indonesia yang membawa konser tersebut ke Jakarta sempat berkunjung ke kantor Rappler Indonesia dan bercerita soal persiapan hingga saat ini.

Pria 40 tahun ini juga memberikan sedikit bocoran tentang yang akan berlangsung di Ciputra Artpreneur tersebut. Apa saja? Berikut lima di antaranya.

Live orchestra

Konser La La Land akan menampilkan live orchestra berkualitas yang akan membuat kisah inspiratif La La Land menjadi lebih hidup.

Tetap “dibintangi” Ryan Gosling dan Emma Stone

Konser ini akan tetap dibintangi oleh kedua pemeran utama, Ryan Gosling dan Emma Stone, tetapi dari dalam layar besar, seperti dalam film La La Land. Tetapi seluruh musik akan diiringi langsung oleh orkestra.

Akan ada Justin Hurwitz?

Anas menuturkan bahwa pihaknya sedang menjajaki agar penata musik film La La Land yang meraih Piala Oscar Justin Hurwitz bisa datang ke Indonesia dan memipin orkestra secara langsung. Kita doakan semoga berhasil ya!

Maksimal 1.500 penonton

Karena konser ini berupa live orchestra, maka pihak manajemen sangat membatasi jumlah penonton yang bisa hadir. Anas menuturkan bahwa mereka hanya diperbolehkan menjual maksimal untuk 1.500 penonton setiap harinya.

Tiga bulan jelang konser, tiket hampir sold-out!

Meskipun baru November nanti, ternyata saat ini tiket La La Land in Concert sudah laris terjual. Tiket kelas Gold dan Silver telah habis terjual, sementara kelas Platinum dan Diamond tinggal sedikit tersisa.

Tiket masih bisa dibeli lewat www.tiketapasaja.com—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!