Konser Liam Gallagher di Indonesia ditunda!

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Konser Liam Gallagher di Indonesia ditunda!
Konser yang tadinya dijadwalkan pada Selasa, 8 Agustus dimundurkan menjadi Minggu, 14 Januari 2018

JAKARTA, Indonesia —Tampaknya penggemar Liam Gallagher di Tanah Air harus rela menunggu lebih lama sebelumnya benar-benar akan menyaksikan penampilan sang idola.

(BACA JUGA: Liam Gallagher “Oasis” akan menggelar konser di Jakarta!)

Hari ini, Kamis, 27 Juli, pihak promotor yang menggelar konser Liam Gallagher of Oasis —Live in Jakarta baru saja mengumumkan pergeseran tanggal konser. Yang sedianya konser digelar pada Selasa, 8 Agustus menjadi Minggu, 14 Januari 2018.

Nada Promotama, promotor konser merilis pengumuman ini lewat akun Instagramnya.

“Terkait dengan konser Liam Gallagher of Oasis – Live in Jakarta yang seharusnya dilaksanakan pada Selasa, 8 Agustus 2017 di ECOVENTION ANCOL, dengan ini kami umumkan bahwa konser tersebut dijadwalkan ulang atau mengalami pergeseran tanggal pelaksanaan menjadi Minggu, 14 Januari 2018 dengan lokasi yang tetap sama,” tulis pernyataan mereka.

“Penjadwalan ulang untuk Liam Gallagher of Oasis – Live in Jakarta di Indonesia, merupakan keputusan sepihak dari Liam Gallagher, dengan alasan adanya masalah dalam pengaturan jadwal perjalanan mereka, dimana hal tersebut di luar kontrol kami selaku promotor.”

Namun bagi kalian yang sudah membeli tiket untuk konser 8 Agustus tak perlu khawatir karena tiket yang sama masih akan berlaku untuk 14 Januari 2018 nanti. 

Sementara untuk penggemar Liam yang belum memiliki tiket, promotor juga menyampaikan bahwa tiket untuk kelas Tribune B, Festival dan Rock Pit masih tersedia dan tetap dapat diakses.

(BACA JUGA: Daftar harga tiket ‘Liam Gallagher Live in Jakarta 2017’)

“Segala ketidaknyamanan yang timbul akibat penjadwalan ulang ini amat kami sesali. Kami yakinkan bahwa kami sebagai promotor tetap berdiri di barisan para fans, untuk menjamin bahwa penjadwalan ulang konser ini akan tetap terlaksana sebaik-baiknya,” tutup pernyataan dari Nada Promotama. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!