Nyaris 6 tahun menikah, Shandy Aulia pacaran terus dengan suami

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Nyaris 6 tahun menikah, Shandy Aulia pacaran terus dengan suami
Meski belum dikaruniai momongan, Shandy dan suami belum memutuskan menjalani program kehamilan

JAKARTA, Indonesia —Tanggal 21 Desember nanti, genap 6 tahun sudah usia pernikahan aktris Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo. Selama itu pula, pasangan ini selalu terlihat serasi dan kompak.

Seperti yang baru-baru ini terlihat di linimasa akun Instagram Shandy yang tengah berlibur dengan suaminya ke Pulau Dewata, Bali. Keduanya memutuskan untuk berlibur ke Bali dalam rangka menghabiskan liburan Lebaran. Selama 2 minggu, Shandy dan David berbulan madu untuk yang kesekian kalinya.

“Iya, kemarin serunya aku juga ajak keponakan sama my sister untuk kita juga spend time. Cuma keluarga saya karena kakak saya Lebaran dulu jadi mereka setelah Lebaran baru nyusul,” ujar Shandy yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Juli.

Beragam aktivitas dilakukan Shandy dan keluarga saat berlibur di Bali. Mulai dari menikmati keindahan laut dan pantai hingga menyempatkan diri mengambil kelas memasak.

“Aku di sana ambil cooking class, sampai suami aku juga shock aku ambil cooking class. Terus ya pastinya berenang ke pantai, kuliner, banyaklah, sempat flying fox juga, sempat arung jeram juga, pokoknya kegiatan outdoor, lah.”

Berkali-kali honeymoon keluar kota atau bahkan keluar negeri, kata Shandy hal tersebut bukan bagian dari program menuju kehamilan. Meski sudah nyaris 6 tahun menikah, Shandy dan David memang belum dikaruniai momongan.

“Enggak, kita enggak menjalani program, kita natural saja. Pokoknya anytime Tuhan kasih, kita oke. Kita siap kapan pun sih, tapi kita enggak rush banget,” ungkap Shandy yang tak terlalu khawatir jika hingga saat ini ia belum mengandung. “Jadi kita anytime. Tuhan bisa kasihnya di tahun keenam, ketujuh, atau tahun ke-10, kita oke.”

Kini Shandy fokus untuk memelihara hubungannya dengan sang suami dalam rumah tangga mereka. Termasuk keputusan untuk berlibur dan honeymoon untuk selalu memupuk cinta di antara mereka. “Saya sama suami ya pacaran terus, kita emang suka traveling, makan, terus suami saya humoris, super humoris, meski kadang suka nyebelin dan annoying, tapi itu justru yang bikin kangen.” —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!