Syahrini merilis parfum berhiaskan kristal Swarovski

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Syahrini merilis parfum berhiaskan kristal Swarovski
Parfum In Love PrincesSyahrini dirilis tepat di hari ulang tahun Syahrini yang ke-35

JAKARTA, Indonesia —Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-35 tahun, Selasa, 1 Agustus, Syahrini meluncurkan produk parfum terbarunya di Plaza Indonesia. Syahrini mengaku tidak sengaja memilih meluncurkan parfumnya tepat di hari ulang tahunnya. Parfum ini diberi nama In Love PrincesSyahrini.

“Kebetulan dari prinsipal kita maunya tanggal 1, dan pas ulang tahun aku. Kebetulan saja sih, kebetulan juga aku lagi ada di Jakarta. Karena setiap ulang tahun kan jarang gitu ya ‎bisa silaturahmi sama teman-teman,” ujar Syahrini saat ditemui di Plaza Indonesia, Selasa, 1 Agustus.

Kata Syahrini, parfum ini merupakan proyek yang sudah dipikirkannya sejak 2 tahun lalu. Karena itu, ia rajin traveling ke negara-negara di Eropa demi menemukan wangi parfum yang tepat.

“Ke pabrik-pabrik. Semua aku kelilingin sehingga menemukan wangi parfum ini. Jadi sudah dikemas, dan aku kalau melakukan sesuatu enggak mau sembarangan, enggak mau yang standar-standar, yang setengah-setengah, maunya yang betul langsung gitu terjualnya di tempat eksklusif, harganya juga terjangkau,” tambah Syahrini.

Bisnis parfum ini ternyata sudah dipikirkan matang-matang oleh Syahrini. Bahkan ia sudah berencana untuk go international dan merilis parfum ini di wilayah Asia Tenggara. “Nanti selain di Indonesia juga ada di Asia. Ada di airport-airport. Kalau kalian biasanya lihat parfum artis-artis Hollywood, artis-artis Bollywood, kalian bisa lihat parfum artis indonesia ada di airport-airport, termasuk airport kita, di Kuala Lumpur, Brunai, insyaAllah secepatnya.”

Parfum In Love PrincesSyahrini pun langsung disambut meriah oleh penggemar Syahrini. Terbukti, menurutnya, di hari peluncurannya saja, parfum sudah terjual habis. “Alhamdulilah,” jawabnya manja.

Uniknya, produk parfum Syahrini ini juga kemasannya mengikutsertakan kristal Swarovski bertuliskan inisialnya, SYR, yang tergantung di botol. “Iya, ini gelang pribadi aku, aku gantungin nih. Ini kristal asli Swarovski, parfumnya dapat ini. Harganya juga enggak mahal, cuma Rp 320 ribu, memang kecil untuk traveling. Nanti setelah ini ada yang 100 ml,” kata Syahrini soal parfum limited edition-nya ini.

Tak hanya mengejar karier di tarik suara dan entertainment, Syahrini memang getol berbisnis. Sebelumnya, Syahrini juga baru saja merilis produk kuenya yang berbasis di Bogor. Kata Syahrini, jika berbisnis, ia memang harus memanfaatkan momentum.

“Energi bisnisnya sedang luar biasa hari ini, lagi senang. Kemudian aku juga mau launching album, menuju akhir tahun barangkali, karena tahun depan maunya konser 1 dekade, 10 tahun berkarya. Sudah 10 tahun nih ketemu, ingin konser besar, insyaAllah keluarkan dulu produk-produk aku, sisanya belakangan. Sabar, semua harus matang.”

Lantas, tepat di hari ulang tahunnya, apa yang menjadi harapan Syahrini? “Lebih sabar dan lebih matang‎. Doakan saja. Enggak ada target ah, biarkan saja dulu. Aku lagi senang bisnis. Doakan saja jodohnya datang indah pada waktunya tepat pada waktunya. Mungkin tahun ini mungkin ‎juga tahun depan.” —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!