Dari Coldplay untuk Chester Bennington

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Dari Coldplay untuk Chester Bennington
Selasa, 1 Agustus 2017, Chris Martin, vokalis Coldplay, membawakan lagu 'Crawling' untuk mengenang vokalis Linkin Park, Chester Bennington

JAKARTA, Indonesia —Nyaris tiga pekan berlalu sejak kematian vokalis Linkin Park, Chester Bennington yang gantung diri di rumahnya di Palos Verdes, California pada 20 Juli lalu.

Namun banyak pihak masih terus mengenang pria yang meninggal dunia di usia 41 tahun itu. Termasuk grup band asal Inggris, Coldplay.

Saat menggelar konser mereka di MetLife Stadium, New Jersey, AS, Selasa, 1 Agustus lalu, vokalis Coldplay, Chris Martin membawakan lagu khusus milik Linkin Park yang berjudul Crawling. Chris membawakan lagu tersebut seorang diri sambil memainkan piano di penghujung sesi akustik di konser mereka.

“Lagu ini milik seseorang yang kalian kenal,” ujar Chris sebelum memulai membawakan lagu Crawling dengan versi yang lebih sederhana. Penonton pun langsung bersorak dan banyak yang juga ikut serta bernyanyi bersama Chris.

Personel Linkin Park, Mike Shinoda pun ikut menyaksikan penampilan Chris. Ia sempat mengunggah potongan video Chris menyanyikan lagu Crawling. “Thank you Coldplay. It sounded beautiful,” tulis Mike sebagai keterangan videonya.

BACA JUGA:

—Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!