Daftar pengguna Instagram Stories dari dunia fashion dengan view terbanyak

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Daftar pengguna Instagram Stories dari dunia fashion dengan view terbanyak
Model sekaligus aktris Emily Ratajkowski jadi pemilik akun dari kalangan fashion yang Stories-nya paling banyak disaksikan pengguna Instagram

JAKARTA, Indonesia —Sudah setahun sejak Instagram merilis fitur Instagram Stories yang membuat penggunanya bisa membagi rangkaian foto, informasi serta video tentang aktivitas mereka di Instagram.

Untuk memperingati setahun Instagram Stories, baru-baru ini Instagram merilis akun dari kalangan fashion dengan Stories yang paling banyak disaksikan pengguna lain. Daftar ini dirangkum dari pemilik akun dari kalangan fashion yang memiliki lebih dari 10 juta pengikut di Instagram.

Data dari The Hollywood Reporter

Kejutannya, tidak ada satupun dari klan Kardashian/Jenner yang masuk di peringkat 3 besar.

Menurut data Instagram yang dilansir The Hollywood Reporter, model sekaligus aktris  yang memiliki 14,3 juta pengikut jadi juara di daftar ini karena meraih engagement terbesar lewat Stories-nya.

Setelah Emily, posisi kedua ditempati oleh Chiara Ferragni (10 juta pengikut) dan model Victoria’s Secret Candice Swanepoel (11, 3 juta pengikut).

Beberapa jajaran model top dunia lainnya seperti Hailey Baldwin, Cara Delevingne, Adriana Lima, Miranda Kerr dan Gigi Hadid juga masuk di daftar ini. Sementara Kendall Jenner ada di posisi 12.

Selaim akun yang dimiliki model secara personal, ada juga akun milik brand atau rumah mode ternama dunia yang memiliki engagement lewat Stories terbesar yakni Dior (16,3 juta pengikut), Dolce & Gabbana (14,2 juta pengikut) dan Louis Vuitton (18,2 juta pengikut). —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!