Diduga tersangkut masalah narkoba, Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap polisi

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Diduga tersangkut masalah narkoba, Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap polisi
Keduanya ditangkap polisi di kediaman mereka di kawasan Ciputat, Kamis, 3 Agustus

JAKARTA, Indonesia —Kabar mengejutkan datang dari pasangan suami istri Tora Sudiro dan Mieke Amallia. Pasangan yang menikah tahun 2009 ini dikabarkan tertangkap tangan memiliki barang bukti psikotropika di kediaman mereka di kawasan Ciputat, Kamis, 3 Agustus.

(BACA JUGA: 5 hal tentang Tora Sudiro dan Mieke Amalia)

“Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan telah mengamankan dua orang, namanya TS dan MA. Diamankan karena kita dapat info, memiliki barbuk berupa psikotropika, pengembangan kasus psikotropika sebelumnya,” ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan yang ditemui Kamis, 3 Agustus.

“Saat ini masih dilakukan penelitian pada barang bukti dan uji urine dia, dalam proses,” tambah Iwan lagi.

Barang bukti yang dimaksud berbentuk obat sebanyak 30 butir. Namun terkait kandungan obat tersebut, masih dilakukan serangkaian pemeriksaan. Ini pengembangan kasus sebelumnya, kita lakukan penggeledahan di rumahnya, didapatlah itu barang bukti, saat ini sedang kita uji,” ujar Iwan lagi.

Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Bambang Yudhantara, Kamis 3 Agustus juga membenarkan penangkapan tersebut. “Iya ditangkap oleh Polres Jaksel.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tanjung mengungkap bahwa saat ini kondisi Tora dan Mieke baik-baik saja menjalani pemeriksaan pihakn kepolisian. “Bagus-bagus saja. Besok lah kalau mau tanya macam-macam itu. Rilis besok supaya lengkap,” kata Vivick.

Sebelumnya foto yang diduga diambil saat penangkapan Tora dan Mieke sempat beredar di kalangan wartawan. Dalam foto tersebut terlihat Tora mengenakan kaus putih dan celana cokelat sementara Mieke mengenakan kaus abu-abu.

—Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!