Daftar harga tiket konser G-Dragon di Jakarta

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Daftar harga tiket konser G-Dragon di Jakarta
Pentolan grup BIGBANG G-Dragon akan menggelar konser bertajuk 'G-DRAGON 2017 WORLD TOUR <ACT III : M.O.T.T.E> IN JAKARTA' pada Minggu, 3 September mendatang

JAKARTA, Indonesia (UPDATED) — Para VIP bersiaplah untuk menyambut kedatangan G-Dragon, personel BIGBANG yang akan kembali mampir ke Tanah Air untuk menggelar konser tunggalnya.

(BACA JUGA: G-Dragon “BIGBANG” kembali konser di Indonesia)

Kali ini, G-Dragon akan manggung di Indonesia sebagai bagian dari rangkaian tur dunianya yang bertajuk G-Dragon 2017 World Tour <ACT III : M.O.T.T.E> ‘Moment Of Truth The End’ in Jakarta.

Pemilik nama asli Kwon Ji-yong ini akan menampilkan performa terbaiknya pada Minggu, 3 September di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan dimulai pukul 18:30 WIB.

Foto dari IME Indonesia

Untuk konser G-Dragon 2017 World Tour <ACT III : M.O.T.T.E> ‘Moment Of Truth The End’ in Jakarta kali ini, G-Dragon menjanjikan aksi panggung yang spektakuler. Istilah “M.O.T.T.E” yang jadi singkatan dari “Moment Of Truth The End“, akan menyuguhkan pengalaman dan cerita tentang bagaimana G-Dragon meraup sukses dengan mengeksplorasi ACT III, sebagai fase ketiga dari kariernya mendekati usianya yang memasuki kepala 3 tahun ini.

Pihak promotor konser  G-Dragon 2017 World Tour <ACT III : M.O.T.T.E> ‘Moment Of Truth The End’ in Jakarta, IME Indonesia, baru saja merilis harga tiket resmi bagi para calon penggemar yang sudah tak sabar ingin menyaksikan langsung penampilan G-Dragon.

Seperti yang dirilis di akun Facebook dan Twitter IME Indonesia, Jumat, 4 Agustus, daftar harga tiket konser G-Dragon 2017 World Tour <ACT III : M.O.T.T.E> ‘Moment Of Truth The End’ in Jakarta adaah sebagai berikut:

-VIP IDR 3.500.000 ( Free Standing )
-CAT 1 IDR 2.350.000 ( Free Standing )
-CAT 2 IDR 1.850.000 ( Free Standing )
-CAT 3 IDR 1.550.000 ( Numbered Seat )
-CAT 4 IDR 1.250.000 ( Numbered Seat )

Khusus untuk pemegang tiket VIP akan juga mendapatkan paket VIP berupa:

– 1 rehearsal pass 
– 1 exclusive lanyard with ID Tag 
– 1 merchandise (bentuk merchandise akan diumumkan selanjutnya)

Tiket dapat dibeli mulai Sabtu, 12 Agustus, tepatnya mulai pukul 14:00 WIB lewat situs dan aplikasi JD.id.

Simak cara pembeliannya di sini:

 —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!