Aaron Carter mengaku biseksual

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Aaron Carter mengaku biseksual

AFP

"Ini tidak membuatku malu, hanya sebuah beban yang sudah kupegang lama yang ingin kulepaskan," kata Aaron pada penggemarnya di Twitter

JAKARTA, Indonesia —Beberapa pekan setelah ia ditahan karena dugaan menyetir kendaraan dalam keadaan mabuk, penyanyi Aaron Carter mengejutkan banyak pihak dengan pengakuannya sebagai biseksual.

Minggu, 6 Agustus, dalam sebuah unggahan di akun Twitternya, Aaron berbagi tentang “beban yang sudah menggantung di dirinya nyaris separuh umurnya.”

Menurut pengakuan Aaron, ia sudah mulai tertarik dengan perempuan dan laki-laki saat ia berusia 13 tahun. Namun barulah di usia 17 tahun, ia “berhubungan” dengan laki-laki untuk pertama kalinya.

“Ini tidak membuatku malu, hanya sebuah beban yang sudah kupegang lama yang ingin kulepaskan. Aku besar di dunia hiburan di usia sangat muda dan di usia 13 aku mulai tertarik pada permepuan dan laki-laki,” tulisnya.

“Ada tahun-tahun di mana aku terus berpikir tentang ini tapi barulah di usia 17 tahun, setelah memiliki hubungan dengan seorang perempuan, aku berhubungan dengan seorang laki-laki yang tumbuh besar dan bekerja bersamaku.”

Kata Aaron lagi, musik membantunya melewati tahun-tahun hidupnya dan menutup pernyataannya dengan kutipan dari penyanyi Boy George. “I’ve never felt as though I didn’t belong, I just acted as though I did.

Sementara itu, menurut People, tak lama setelah pengumuman mengejutkan dari Aaron, ia juga dikabarkan putus dari kekasihnya, Madison Parker. Tapi menurut sumber, keduanya sudah putus sejak pekan lalu.

“Aaron dan Madison saling mencintai dan menghormati satu sama lain. Ini adalah keputusan bersama dan pernyataan Aaron sebelumnya sudah menjelaskan semuanya. Sekarang kembali ke musik.” 

Aaron, adik dari personel Backstreet Boys, Nick Carter, ditahan Juli lalu karena menyetir dalam keadaan mabuk. Menurut laporan yang dilansir People, bersamanya ditemukan kurang dari 1 ons mariyuana dan beberapa obyek lainnya yang berkaitan dengan obat-obatan terlarang.

Aaron mulai populer di akhir 90-an dan awal 2000-an dengan beberapa lagu seperti Crush on You dan I Want Candy. Dia juga tampil di tayangan televisi berjudul House of Carters, yang tayang tahun 2006.  —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!