Laudya Cynthia Bella menikah bulan depan?

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Laudya Cynthia Bella menikah bulan depan?
Sebuah media online Malaysia menyebut bahwa Bella akan menikah September mendatang dengan Engku Emran Engku Zainal Abidin

JAKARTA, Indonesia — Setelah memutuskan pertunangan dengan Afifuddin Kalla beberapa waktu yang lalu, kini Laudya Cynthia Bella disebut akan menikah dengan seorang pria berkebangsaan Malaysia, Engku Emran Engku Zainal Abidin.

Belakangan ini memang santer beredar kabar bahwa Bella akan menikahi Engku Emran. Namun hingga kini belum ada kepastian dari Bella soal kabar pernikahannya. Kabar terbaru justru didapat dari pemberitaan sebuah media online Malaysia, Utusan.

Hari ini, dalam salah satu pemberitaannya, Utusan menyebut bahwa bulan depan Bella dan Engku Emran akan menikah. Menurut informasi tersebut, kabarnya Bella akan menikah dengan Engku Emran di sebuah lokasi tertutup yang masih dirahasiakan.

Pernikahan tersebut pun kabarnya akan berlangsung di Kuala Lumpur, bukan di Jakarta. Menurut sumber Utusan, pernikahan rencananya akan diadakan pertengahan September dalam bentuk perayaan sederhana dan mengundang sedikit orang saja.

Bella dikabarkan mulai menjalin hubungan dengan Engku Emran sejak 5 bulan lalu. Keduanya diperkenalkan pertama kali oleh selebriti Malaysia, Nora Danish dan Nedim Nazri. 

Engku Emran sendiri pernah menikah dan kini memiliki satu anak perempuan berusia 8 tahun bernama Engku Aleesya, hasil pernikahannya dengan seorang selebriti bernama Erra Fazira. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!