Daftar pengisi acara ‘MTV Video Music Awards 2017’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Daftar pengisi acara ‘MTV Video Music Awards 2017’
Katy Perry dan The Weeknd dipastikan tampil di ajang 'MTV VMAs 2017'

JAKARTA, Indonesia —MTV baru saja merilis daftar pengisi acara untuk gelaran tahunan mereka, MTV Video Music Awards (MTV VMAs) 2017.

Tahun ini sejumlah nama penyanyi dan musisi kenamaan dunia turut memeriahkan ajang pemberian penghargaan bagi pelaku industri musik dunia ini.

(BACA JUGA: Daftar nominasi ‘MTV Video Music Awards 2017’)

Katy Perry, yang juga berperan sebagai pembawa acara ajang MTV VMAs 2017 akan tampil di atas panggung. The Weeknd, yang bersama Katy sama-sama meraih 5 nominasi tahun ini pun akan menampilkan aksi panggung terbaiknya.

Bersama Katy Perry dan The Weeknd ada juga 30 Seconds to Mars, Miley Cyrus, Shawn Mendes, Fifth Harmony dan penyanyi asal Selandia Baru, Lorde.

Tak lupa Ed Sheeran, yang meski tengah sibuk melakoni tur dunianya, juga akan tampil di atas panggung MTV VMAs 2017. 

Ed Sheeran dan Lorde akan bersaing di kategori serupa, Artist of the Year, yang pemenangnya akan ditentukan lewat pemungutan suara di website MTV VMAs 2017. Siapapun yang berjaya dan memenangkan semua kategori tahun ini akan menerima piala dengan julukan baru, “Moon Person”.

Ajang MTV VMAs 2017 akan digelar di The Forum, Inglewood, California, Minggu, 27 Agustus waktu setempat atau Senin, 28 Agustus waktu Indonesia. —Rappler.com

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!