INFOGRAFIS: Fakta tentang video klip ‘Despacito’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

INFOGRAFIS: Fakta tentang video klip ‘Despacito’
Video klip ‘Despacito’ telah disaksikan lebih dari 3 miliar kali di YouTube!

JAKARTA, Indonesia — Lagu Despacito memang sangat fenomenal. Hits yang dipopulerkan oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankees ini sangat sering diputar di radio dan di tempat umum.

Tak hanya itu, ternyata video klip Despacito juga memecahkan rekor sebagai video paling sering ditonton di YouTube, dengan total penonton lebih dari 3 miliar. Pencapaian ini mengalahkan video klip See You Again dari Wiz Khalifa feat. Charlie Puth serta Gangnam Style dari PSY.

“Dapat memecahkan rekor video yang paling banyak dilihat di YouTube sungguh luar biasa, tidak hanya bagi saya tapi juga untuk musik Latin dan budayanya,” ujar Luis Fonsi dalam rilis yang dikeluarkan YouTube pada Selasa, 8 Agustus.

Sejak dirilis pada Januari 2017 lalu, Despacito memiliki jumlah rata-rata penonton sebesar 14,5 juta per hari. Video klip ini juga tercatat telah disaksikan lebih dari 1 juta kali di lebih dari 100 negara.

“Memecahkan rekor adalah hal yang luar biasa dan saya senang dapat terus menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama,” tutur Daddy Yankee dalam rilis yang sama.

 

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!