SAKSIKAN: Teaser perdana ‘The Crown’ musim kedua

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Teaser perdana ‘The Crown’ musim kedua
Musim kedua serial 'The Crown' rencananya akan tayang Desember mendatang

JAKARTA, Indonesia —Kisah Kerajaan Inggris yang berpusat di kehidupan Ratu Elizabeth II di serial The Crown akan kembali untuk musim keduanya yang tayang di Netflix. Rencananya, serial ini akan mulai tayang 8 Desember mendatang.

Kamis, 10 Agustus, Netflix resmi mengumumkan kepastian tayang The Crown musim kedua sekaligus merilis pula cuplikan perdananya.

Serial ini menunjukkan kehidupan Ratu Elizabeth II di masa awal jabatannya sebagai pemimpin Inggris Raya. Serial ini juga mengupas banyak sisi kehidupan pribadi Elizabeth. Di antaranya hubungannya dengan sang suami, Pangeran Philip; adiknya yang kontroversial, Putri Margaret; dan terkadang dengan Perdana Menterinya yang keras kepala, Winston Churcill.

Serial ini dibintangi oleh Claire Foy sebagai Elizabeth dan Matt Smith sebagai Pangeran Philip.

Dari cuplikan ini terlihat cerita bersambung dari episode terakhir musim pertama The Crown. Ada kisah konflik antara Elizabeth dan Philip di tengah kewajiban Elizabeth bepergian ke banyak negara untuk menunaikan tugas kerajaannya.

Ada pula kehidupan asmara Putri Margaret yang tampaknya menemukan pengganti setelah memutuskan pertunangan dengan Peter Townsend. 

Meski serial ini banyak memperlihatkan adegan yang didramatisasi dan juga tayang tanpa dukungan dari keluarga kerajaan, namun The Crown tampaknya jadi favorit penonton dan kritikus. Bahkan The Crown sudah memenangkan 2 piala Golden Globe untuk kategori Best Television Series – Drama, dan Best Performance for an Actress in a TV Series untuk Claire Foy. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!