Christmas in the Philippines

5 hal menarik tentang boyband rookie asal Korea Selatan, Wanna One

Ria Agustiana P

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 hal menarik tentang boyband rookie asal Korea Selatan, Wanna One
Wanna One adalah salah satu boyband yang bersiap mencuri perhatian penggemar K-Pop di seluruh dunia

JAKARTA, Indonesia —Wanna One adalah salah satu boyband asal Korea Selatan yang sudah banyak menarik  perhatian penggemar K-Pop.

Ketenaran dari boyband yang terbentuk lewat acara Produce 101 season 2 ini sudah tidak diragukan lagi, bahkan dua hari sebelum mereka melakukan debut, mereka sudah ditawari untuk menjadi bintang iklan dari sebuah produk.

Berikut 5 fakta menarik yang belum banyak orang ketahui mengenai boyband ini:

Baru saja melakukan debut

Grup berisi 11 pria ini baru saja melakukan debut pada tanggal 7 Agustus silam, dan baru saja melakukan debut stage pada acara M! Countdown tiga hari setelahnya. Dengan membawakan lagu Energetic, Wanna One berhasil menduduki posisi puncak beberapa situs musik seperti Melon, Genie, Mnet, dan lain-lain.

Sudah memiliki fan base

Boyband yang dipimpin oleh salah satu anggotanya, Yoon Jisung, ini ternyata sudah memiliki sebuah fan base dengan nama Wannable. Nama ini sendiri dicetuskan oleh salah satu anggota Wanna One sendiri, Lee Dae  Hwi. Wanna One sendiri berhasil mendapat 100.000 member fan cafe dalam hanya waktu dua hari setelah mereka resmi debut.

Penuh dengan prestasi

Walau grup ini masih dikategorikan sebagai rookie, namun mereka sudah berhasil menjadi idol rookie pertama yang menggelar konser di Gocheok Sky Dome, Korea Selatan. Tidak hanya itu, grup ini sudah mendapat banyak tawaran iklan dari merk ternama seperti Lotte Mart, K-Swiss hingga Samsung.

Acara reality show sendiri

Wanna One sudah memiliki acara reality show sendiri berjudul Wanna One Go yang ditayangkan perdana pada tanggal 3 Agustus lalu. Reality show ini akan menunjukkan lebih dekat lagi kepada penonton keseharian dari grup Wanna One. Tidak hanya itu, Wanna One sendiri sudah sering hadir di layar kaca televisi Korea Selatan. Mereka sering menjadi bintang tamu dari beberapa acara talkshow terkenal di sana, seperti Happy Together, Oppa Thinking, SNL Korea 9, dan lain-lain.

Akan memulai promosi mereka

Grup yang berada dibawah naungan YMC Entertaiment ini akan melakukan promosi hingga Desember 2018.  Selain melakukan promosi di negara sendiri, Wanna One akan hadir dalam acara KCON di Australia pada bulan September mendatang. Kabarnya, mereka juga akan melakukan fan meeting di beberapa negara Asia.

—Rappler.com

 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!