Inilah 5 fitur menarik smartphone Asus

Indra Zakaria

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Inilah 5 fitur menarik smartphone Asus
Asus menawarkan beberapa fitur menarik serta bermanfaat kepada pengguna smartphone yang tidak bisa didapatkan pada smartphone lain

JAKARTA, Indonesia —Asus adalah satu merk smartphone populer yang berasal dari Taiwan. Asus memiliki banyak fitur-fitur menarik yang tidak dimiliki oleh smartphone lain, dan tentunya fitur-fitur tersebut menjadi bahan perbincangan dalam dunia smartphone.

Jika kamu sedang mencari referensi tentang smartphone, mungkin 5 fitur khusus yang dimiliki Asus di bawah ini dapat meyakinkanmu untuk memilih.

ZenUI

Foto dari play.google.com/ZenUI, ASUS Computer Inc

Konsep  dari fitur ZenUI sendiri memiliki kemiripan dengan MIUI atau desain User Interface yang dimiliki oleh smartphone lainnya. Namun, yang membuat ZenUI berbeda adalah karena display yang lebih simple, seperti pada homescreen, lockscreen, dan CommonUI. Fitur menarik lainnya yang dimiliki ZenUI adalah What’s Next, di mana pengguna dapat mengatur jadwal keseharian mereka serta Do It Later sebagai personal assistant bagi para pengguna.

Asus TruVivid

Foto dari vickzkater.com

Asus sengaja merilis fitur menarik serta bermanfaat ini di semua produk smartphone seri Zenfone. Fitur ini merupakan teknologi yang digunakan pada layar dari semua smartphone Asus seri Zenfone. Kelebihan dari fitur ini adalah dapat meningkatkan kejernihan warna pada smartphone, sehingga membuat tampilan pada layar smartphone Asus menjadi sangat jernih.

Asus Sonic Master

Foto dari asus.com

Asus sangat peduli dengan fitur audio yang terdapat pada smartphone-nya. Maka Asus membekali gawainya dengan fitur Asus Sonic Master, dan semua merek smartphone Asus mampu menghasilkan output suara dengan volume yang maksimal.

PixelMater Camera

Foto dari itechpost.com

Keunggulan dari fitur ini salah satunya adalah memungkinkan pengguna mengambil foto maupun video dengan kualitas baik walau cahaya di sekitar mereka sedang kurang. Dengan fitur ini, foto dan video yang dihasilkan akan menjadi lebih terang hingga 400 persen tanpa memakai lampu flash.

Asus PenTouch

Foto dari gadgetmatch.com

Fitur ini dikabarkan dapat menambah sensitivitas layar pada smartphone sehingga mampu digunakan meskipun sang pengguna sedang menggunakan sarung tangan.

—Rappler.com

Artikel ini merupakan hasil kerjasama Rappler Indonesia dengan IDN Times

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!