Terungkap, judul episode terakhir ‘Game of Thrones’ musim ketujuh

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Terungkap, judul episode terakhir ‘Game of Thrones’ musim ketujuh
Episode ketujuh di tayangan musim ketujuh ini akan mengukir rekor baru sebagai episode berdurasi terpanjang 'Game of Thrones' sepanjang masa

JAKARTA, Indonesia —Penggemar berat serial Game of Thrones tampaknya harus bersiap mengucap perpisahan pada musim ketujuhnya. Episode terakhir (ketujuh) dari tayangan musim ketujuh serial ini akan tayang Minggu, 27 Agustus waktu AS atau Senin, 28 Agustus pagi waktu Indonesia.

HBO, kanal televisi berbayar yang memproduksi Game of Thrones baru saja memberikan bocoran judul episode terakhir musim ketujuhnya. Seperti dilansir Entertainment Weekly, episode terakhir ini akan berjudul The Dragon and the Wolf.

Episode terakhir ini juga berbeda dengan yang lain karena memiliki durasi terpanjang dalam sejarah Game of Thrones yakni 79 menit 43 detik! Episode kedua terpanjang adalah episode keenam yang berjudul Beyond the Wall yang lebih panjang daripada episode terakhir di musim keenam lalu.

Di episode terakhir ini, perwakilan keluarga Lannister, Targaryen, dan Stark akan berhadapan di pertemuan gencatan senjata di Dragonpit, King’s Landing untuk membahas ancaman Night King.

Mereka yang bertemu adalah Cersei Lannister, Missandei, Jon Snow, Theon Greyjoy, Ser Davos, Tyrion Lannister, Brienne of Tarth, Jaime Lannister, dan beberapa lainnya. Sementara Daenerys tidak terlihat.

Diperkirakan, episode terakhir Game of Thrones musim ketujuh akan memecahkan rekor jumlah penonton, seperti yang terjadi di episode finale musim sebelumnya.

Musim kedelapan Game of Thrones rencananya akan mulai diproduksi Oktober tahun ini dan dijadwalkan tayang antara akhir 2018 atau awal 2019. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!