Mark Wahlberg, aktor dengan bayaran tertinggi di dunia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Mark Wahlberg, aktor dengan bayaran tertinggi di dunia
Pendapatan Mark Wahlberg di film 'Transformers: The Last Night' dan 'Daddy's Home 2' membuatnya memuncaki daftar aktor dengan bayaran tertinggi

JAKARTA, Indonesia —Aktor Mark Wahlberg baru saja disebut sebagai aktor dengan bayaran tertinggi di dunia, Selasa, 22 Agustus. Pendapatan Wahlberg ditaksir mencapai USD 68 juta atau sekitar Rp 904 miliar (sebelum pajak) selama 12 bulan terakhir.

Pria berusia 46 tahun ini sukses memuncaki daftar aktor dengan bayaran tertinggi yang baru saja dilansir majalah Forbes. Dua film terakhirnya, Transformers: The Last Knight dan Daddy’s Home 2, yang akan rilis November, membuatnya berada di posisi teratas.

Transformers mungkin memang menerima rating buruk dan hasil penjualannya paling rendah, tapi Wahlberg tak perlu khawatir. Fixed compensation berarti dia tidak perlu khawatir dengan pendapatannya meskipun filmnya tidak laris,” kata Forbes.

Dwayne Johnson, yang tahun lalu menduduki peringkat pertama, kini turun ke posisi kedua dengan angka bayaran USD 65 juta. Di posisi ketiga ada Vin Diesel dengan USD 54,5 juta.

Posisi keempat milik Adam Sandler dengan USD 50,5 juta dan Jackie Chan di posisi kelima dengan nilai pendapatan USD 49,5 juta. Beberapa aktor lain yang ada di top 10 daftar ini adalah Robert Downey Jr., Tom Cruise dan penguasa Bollywood Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Akshay Kuma.

Sementara di jajaran aktris ada Emma Stone yang memuncaki daftar dengan pendapatan USD 26 juta. —dengan laporan AFP/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!