5 hal tentang Omar Daniel

Erina Wardoyo

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 hal tentang Omar Daniel
Dengan parasnya yang tampan, Omar Daniel berhasil memikat perhatian banyak penggemar perempuan

JAKARTA, Indonesia —Perkembangan sinetron Indonesia selalu berubah-ubah mengikuti tren terkini. Dari jalan cerita hingga para pemain dari sinetron tersebut akan berubah. Contohnya, sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, beralih menjadi sinetron Anak Jalanan hingga akhirnya beralih menjadi sinetron yang banyak menjadi perbicangan sekarang, Anugerah Cinta.

Sinetron yang tayang pada pukul 21:00 ini meraup rating yang cukup tinggi. Salah satunya karena kehadiran pesinetron Omar Daniel. Dengan pesona yang ia miliki, ia berhasil memikat banyak penonton wanita yang akhirnya menjadi penonton setia dari sinetron Anugerah Cinta.

Seperti apa sosok Omar Daniel? Simak lewat 5 fakta di bawah ini. 

Keturunan Arab-Indonesia

Pria yang sering disamakan dengan artis populer asal India, Shaheer Sheikh ini ternyata memiliki darah Indonesia. Omar sendiri lahir di Solo, 9 April 1995. Omar sendiri sering dikira memiliki keturunan India karena parasnya. Padahal aslinya, Omar memiliki keturunan Jawa, Arab dan Belanda.

Memulai karier sebagai bintang iklan

Wajah Omar mulai dikenal semenjak ia mulai membintangi beberapa iklan. Semenjak saat itu, Omar mulai mendapat banyak panggilan untuk membintangi beberapa sinetron di Indonesia, salah satunya adalah Anugerah Cinta. Awalnya, Omar menolak untuk ikut sebagai pemain Anugerah Cinta, karena menurutnya dunia akting hanyalah pekerjaan sampingan saja. Namun, produser Anugerah Cinta membujuk Omar hingga akhirnya Omar luluh.

Peduli terhadap pendidikan

Salah satu syarat agar Omar mau menerima suatu tawaran bermain dalam suatu sinetron adalah tidak meninggalkan kuliahnya. Hal tersebut menjadi salah satu alasan utama juga untuk Omar mengapa ia menolak Anugerah Cinta pada awalnya, ia ingin fokus kepada pendidikannya. Mahasiswa jurusan Public Relation di Universitas Mercu Buana ini akan mengutamakan kuliahnya walau sibuk dalam dunia akting.

Rambut panjang

Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Omar adalah lewat rambut gondrongnya yang memberi kesan bad boy. Awalnya, Omar hanya ingin mencoba suasana baru karena seumur hidupnya ia belum pernah merasakan rasanya memiliki rambut panjang. Tapi ternyata penampilan gondrongnya disukai banyak penggemar.

Masih single

Kabar baik untuk para penggemar Omar. Ia mengaku bahwa hingga sekarang belum memiliki seorang kekasih. Salah satu kriteria perempuan idaman Omar adalah yang pintar. Omar tidak terlalu mementingkan penampilan fisik dari perempuan idamannya. —Rappler.com

Artikel ini merupakan hasil kerjasama Rappler Indonesia dengan IDN Times

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!