5 karakter perempuan yang jadi idaman para pria

Stella Azasya

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 karakter perempuan yang jadi idaman para pria
Pria cenderung memilih pasangan hidup yang tangguh dan kuat

JAKARTA, Indonesia —Dalam mencari seorang pasangan hidup, pastinya seorang pria akan memilihnya dengan pertimbangan yang dalam. Bagaimana pun juga sang pria pasti sadar bahwa hubungan yang akan dijalinnya nanti akan menjadi suatu hubungan yang serius.

Karena itu, pria akan mencari pasangan yang seimbang demi terciptanya sebuah hubungan yang harmonis.

Berikut 5 karakter perempuan yang bisa dengan meluluhkan hati para pria.

Keras kepala dalam hal positif

Pria cenderung menyukai seorang perempuan yang dapat mempertahankan prinsip positif yang ia miliki. Tapi bukan berarti perempuan tersebut tidak mau mengalah ataupun diatur. Biasanya, perempuan ini juga memiliki tujuan yang jelas dalam hidupnya. Ia memiliki passion yang harus ia kejar di dalam hidupnya, hal ini membuatnya menjadi lebih rajin serta ambisus.

Mandiri dan jujur

Beberapa perempuan suka menggantungkan diri dalam beberapa hal pada orang lain dan hal tersebut kurang disukai oleh beberapa pria. Perempuan yang lebih berani mengutarakan perasaannya juga ternyata mendapat sambutan yang positif dari beberapa pria. Karena lewat kejujuran tersebut pria dapat mengetahui serta mengerti keadaan yang sedang dihadapi.

Menghargai diri sendiri

Perempuan yang dapat menghargai dirinya sendiri cenderung memiliki sifat ingin terus belajar mengenai banyak hal serta mengembangkan kemampuan yang terdapat dalam dirinya. Dengan sifat tersebut, perempuan tersebut otomatis akan memiliki wawasan yang luas serta dapat menggunakan waktunya dengan baik.

Dapat mengontrol emosi

Bukan berarti ia tidak pernah atau tidak bisa marah, tapi ia tahu kapan harus marah dan kapan harus meredam amarahnya. Perempuan seperti ini cenderung tumbuh menjadi seseorang yang bijaksana, serta pemaaf dan lembut.

Tidak bergosip

Kecenderungan yang biasanya dilakukan oleh para perempuan adalah bergosip bersama. Dibandingkan mengurus hidup orang lain, sebaiknya mulailah untuk fokus terhadap diri sendiri. —Rappler.com

Artikel ini merupakan hasil kerjasama Rappler Indonesia dengan IDN Times

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!