Mengenal karakter perempuan dari bentuk anting yang dikenakannya

Yandri

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Mengenal karakter perempuan dari bentuk anting yang dikenakannya
Setiap bentuk memiliki representasi makna masing-masing

JAKARTA, Indonesia —Banyak ragam aksesoris yang kerap dikenakan perempuan sebagai pelengkap penampilan. Salah satunya adalah anting. Sesuai tren, model dan bentuk anting selalu berubah-ubah. 

Masing-masing perempuan pasti memiliki bentuk anting yang jadi favoritnya. Meski tren berubah, namun beberapa bentuk dan jenis anting tampaknya akan selalu muncul dan dikenakan.

Tapi tahukan kalian makna di balik beberapa bentuk anting yang sering dikenakan perempuan? Simak penjelasannya di bawah ini.

Bentuk hati

Persis seperti bentuknya, anting dengan bentuk hati menandakan sang perempuan sebagai sosok yang setiap pada pasangan dan keluarganya. Biasanya anting ini akan dikenakan di momen-momen spesial di kehidupan sang perempuan.

Simbol keagamaan

Terkadang wanita yang mengenakan anting berbentuk simbol keagamaaan memiliki arti jika ia memiliki iman kuat terhadap kepercayaan yang dianutnya. Terkadang dikenakan saat perayaan hari raya keagamaan tertentu.

Karakter kartun

Perempuan yang mengenakan anting berbentuk kartun memiliki makna yang ingin menunjukkan bahwa ia adalah sosok humoris, lucu dan menggemaskan.

Binatang

Anting yang berbentuk binatang memiliki makna bahwa perempuan yang mengenakannya memiliki jiwa petualang layaknya seperti binatang yang dilepas bebas di dunia luar.

Tanaman

Perempuan yang suka mengenakan anting berbentuk tumbuhan menandakan bahwa ia memiliki rasa kepedulian terhadap alam yang asri dan sejuk, layaknya tanaman-tanaman yang ada di hutan luas.

Bentuk yang mana yang jadi favoritmu? —Rappler.com

Artikel ini merupakan hasil kerjasama Rappler Indonesia dengan IDN Times

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!