Jelang menikah, Raisa dapat kejutan shower bridal

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Jelang menikah, Raisa dapat kejutan shower bridal
Raisa dan Hamish akan mengikat tali pernikahan pada 3 September di Jakarta

JAKARTA, Indonesia – Satu pekan menjelang pernikahannya, penyanyi Raisa Andriana mendapat kejutan spesial dari sahabat terdekatnya. Mereka menyiapkan shower bridal bagi penyanyi berusia 27 tahun yang segera melepas lajang.

Pesta shower bridal itu diabadikan Raisa melalui akun media sosialnya. Kejutan diberikan di sebuah hotel bintang lima di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat, 25 Agustus.

Dalam sebuah video yang diunggah salah satu sahabat Raisa terlihat tunangan Hamish Daud itu ditutupi matanya. Salah seorang sahabat kemudian menuntun Raisa menuju ke kamar yang telah dipesan. Di kamar itu pula, sahabat Raisa lainnya telah menanti.

Begitu memasuki area tempat tidur, para sahabatnya pun berteriak “surprise”. Raisa pun terkejut dan merasa terharu.

“Oh, begini rasanya. So cute,” kata pelantun Apalah (Arti Menunggu) itu.

Dari foto yang diunggah ke akun media sosial, kamar itu telah didekorasi dengan dominasi warna abu-abu dan balon berwarna pink. Di bagian atas tempat tidur diberikan hiasan dan tulisan ‘Getting Hitched’.

Raisa pun mengekspresikan rasa kebahagiaannya dengan mengucap terima kasih kepada para sahabatnya.

Pertunangan antara Raisa dengan Hamish dilakukan pada bulan Mei lalu. Raisa sempat enggan berkomentar mengapa acara itu tidak dipublikasikan. Walau belakangan, Raisa akhirnya menunggah beberapa foto dari acara pertunangannya dengan Hamish. 

Keduanya berencana menggelar pernikahan pada 3 September mendatang di salah satu hotel bintang lima di kawasan Sudirman. – Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!