Saat parfum menentukan mood Bunga Citra Lestari

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Saat parfum menentukan mood Bunga Citra Lestari
BCL menyukai parfum beraroma bunga yang segar

JAKARTA, Indonesia —Tak cuma semata-mata soal penampilan fisik saja, sebagai public figure, Bunga Citra Lestari (BCL) juga sangat concern dengan wewangian alias parfum yang dikenakannya di banyak kesempatan.

Untuk urusan parfum, ibu dari Noah Sinclair ini mengaku sangat pemilik. Kata BCL, setiap orang, terlepas apapun profesinya pasti memiliki pilihan aroma parfum yang spesifik. “Dan walaupun aku dari zaman dahulu berapa kali berganti parfum, tapi biasanya satu parfum bertahan lama. Tapi dari dulu kesamaannya adalah aku suka wangi yang segar dan kayak bunga-bunga gitu,” ujar BCL saat ditemui di acara peluncuran Molto Luxury Rose di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu, 30 Agustus.

Meski sebenarnya bukan jadi tambahan wajib dalam penampilannya, tapi BCL mengenakan parfum karena alasan bisa membentuk mood yang baik. “Buat aku memang enggak harus, bukan sesuatu hal yang harus ya, tapi wangi-wangian itu bisa mempengaruhi mood seseorang. Jadi apalagi wanita ya biasanya kalau udah ngaca kalau belum pakai parfum suka ada yang kurang aja. Kayaknya pedenya jadi kurang aja. Kurang wah rasanya, dan itu mempengaruhi hari, kalo kita mood-nya enggak enak, pasti bakalan enggak enak.” 

Meski berpengaruh pada mood, BCL mengaku tidak terlalu gemar berganti-ganti parfum. “Iya aku tipe orang yang tidak suka berganti-ganti parfum. Aku cuma pakai satu doang. Kalo pas SMA yang mungkin ada masanya pake parfum ini, abis itu bertahun-tahun baru ganti. Aku bukan yang hari ini pakai apa besok apa, aku enggak kayak gitu.”

Bukan cuma dirinya, BCL mengaku sang suami, Ashraf Sinclair juga menyukai parfum. “Ashraf itu lebih suka yang lebih manly aja sih. Kalau apa yang aku pakai, dia suka aja sih, sama dia suka yang bunga-bungaan. Yang seger tapi feminin juga,” ujar BCL. 

Bicara soal parfum, BCL pun tak enggan berbagi tip soal pemakaian parfum yang tepat. “Aku sih simpel ya, disemprotkan di yang ada nadinya dan di belakang leher, karena menurut aku kalau dari pengalaman aku kan akan lebih lama tercium dan memicu baunya keluar.” 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!