Rekomendasi 5 film yang wajib ditonton bulan September 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Rekomendasi 5 film yang wajib ditonton bulan September 2017
Genre film horor dan thriller banyak meramaikan bioskop bulan September

 

JAKARTA, Indonesia —Tak terasa, bulan September sudah tiba. Saatnya untuk melihat jajaran judul fim apa saja yang bisa dinikmati di bioskop selama satu bulan. 

Dari beberapa judul film dalam dan luar negeri yang dijadwalkan tayang bulan September, ada 5 judul yang kami rekomendasikan untuk ditonton. Uniknya, genre film horor dan thriller nampaknya cukup banyak meramaikan daftar film yang tayang di bioskop bulan September.

Berikut 5 rekomendasi film yang wajib kamu saksikan bulan September 2017.

IT

Film yang diangkat dari novel karya Stephen King, IT, akan jadi pembuka jajaran film Hollywood yang wajib disaksikan di bulan September. Film ini digadang-gadang jadi salah satu film paling menyeramkan tahun ini. Bahkan sang penulis novel, Stephen King, mengagumi film ini dan mengakui bahwa film ini sangat menakutkan.

Film IT berkisah tentang cerita 7 anak di Derry, Maine yang diteror makhluk berwujud badut yang menyeramkan bernama Pennywise.

IT akan tayang di bioskop pada Rabu, 6 September.

Petak Umpet Minako

Film yang disutradarai oleh Billy Christian ini terinspirasi dari legenda tua asal Jepang yang biasa disebut Hitori Kakurenbo, atau Hide and Seek Alone. Film ini berpusat pada sosok boneka Minako yang dibuat semirip mungkin dengan yang ada di Jepang.

Jika Indonesia punya tradisi pemaggilan arwah dengan jelangkung, maka di Jepang biasa menggunakan boneka Itchimatsu. Di film ini, bonek yang dimaksud bernama Minako. Kisah bergulir saat sekelompok anak remaka bermain petak umpet dengan boneka Minako.

Film Petak Umpet Minako akan tayang mulai 7 September mendatang.

Kingsman: The Golden Circle  

Aktor Colin Firth akan kembali di film ini, meski di film pertama ia dikisahkan telah meninggal dunia. Ada pula Channing Tatum yang akan menggunakan tali laso untuk “membasmi” musuh-musuhnya. Selain itu, beberapa pemeran baru juga akan bergabung di Kingsman: The Golden Circle. Mereka adalah Julianne Moore, Halle Berry, dan Elton John.

Film yang disutradarai oleh Matthew Vaughn ini sangat dinantikan banyak penggemar. Kingsman: The Golden Circle akan menceritakan petualangan baru para pahlawan. Saat markas besar mereka dihancurkan dan seluruh dunia terancam, petualangan para pahlawan akan membawa mereka menemukan organisasi mata-mata asal AS yang bernama Statesman.

Kingsman: The Golden Circle akan tayang 14 September.

Gerbang Neraka

Film bergenre horor-thriller ini akan dibintangi oleh Reza Rahadian, Julie Estelle dan Dwi Sasono. Rizal Mantovani selaku sutradara dari Gerbang Neraka mengaku dekat dengan film garapannya ini karena mengandung elemen fantasi dan konspirasi teori, dua elemen yang sangat ia gemari dalam sebuah film. Perpaduan ini menjadikan Gerbang Neraka sebagai film cross genre antara fantasi dan konspirasi teori.

(BACA JUGA: Mengulik proses panjang menuju ‘Gerbang Neraka’)

Dengan tekad ingin membuat film horor yang berbeda, Ronny (produser) dan Rizal terinspirasi oleh situs purbakala yang benar-benar ada yaitu Piramida Gunung Padang yang terletak di Cianjur.

(BACA JUGA: ‘Gerbang Neraka’: Film horror kombinasi fantasi dan konspirasi teori)

Gerbang Neraka tayang mulai 20 September.

mother!

Film terbaru yang dibintangi Jennifer Lawrence berjudul mother! ini diproduksi Paramount Pictures. Film bergenre psychological thriller ini juga dibintangi aktor Javier Bardem sebagai lawan main Jennifer.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Darren Aronofsky yang sebelumnya sukses dengan Black Swan.

mother! rencananya akan tayang Jumat, 29 September.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!