SAKSIKAN: Cuplikan trailer perdana film ‘Chrisye’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Cuplikan trailer perdana film ‘Chrisye’
Aktor Vino G. Bastian berperan sebagai Chrisye

JAKARTA, Indonesia —Kamis, 31 Agustus, MNCP Movie selaku rumah produksi baru saja merilis cuplikan trailer perdana film Chrisye. Film ini rencananya akan tayang pada Desember mendatang.

Dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Velove Vexia, film ini ingin mengangkat cerita tentang kehidupan keluarga sekaligus karier musisi legendaris Chrisye yang memiliki nama asli Hendra Christian Rahardi.

(BACA JUGA: Jelang syuting film baru, Vino G. Bastian nyekar ke makam Chrisye)

Chrisye meninggal dunia 30 Maret 2007 lalu. Dan kini 10 tahun setelahnya, kisahnya diangkat ke layar lebar di bawah arahan sutradara Rizal Mantovani.

Di teaser perdana ini dimulai dengan kisah saat Chrisye menjalin cinta dengan Damayanti Noor, yang kelak jadi istrinya. Diceritakan juga cuplikan masalah dan beban serta tantangan Chrisye sebagai kepala keluarga yang berprofesi sebagai penyanyi.

Dikisahkan juga proses Chrisye membawakan lagu berjudul Ketika Tangan dan Kaki Berkata yang liriknya ditulis oleh penyair Taufik Ismail.

Uniknya, sosok Vino sendiri tidak ditampilkan dengan jelas di cuplikan perdana ini. Mungkin ini usaha rumah produksi untuk memberikan efek kejutan saat filmnya rilis kelak.

Saksikan cuplikan teaser trailer perdana film Chrisye selengkapnya lewat video di atas! —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!