Kate Middleton hamil anak ketiga!

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kate Middleton hamil anak ketiga!
Berita kehamilan Kate Middleton dikonfirmasi pihak Istana Kensington, Senin, 4 September

JAKARTA, Indonesia —Berita bahagia datang dari Kerajaan Inggris. Kate Middleton sang Duchess of Cambridge dikabarkan tengah mengandung anak ketiganya. Kabar ini dikonfirmasi oleh pihak Istana Kensington, seperti dilansir People.

“Duke dan Duchess of Cambridge sangat berbahagia membagikan kabar bahwa mereka tengah menanti kehadiran anak ketiga mereka. Ratu (Elizabeth II) dan anggota kedua keluarga sangat bahagia mendengar kabar tersebut,” kata pernyataan pihak Istana Kensington yang juga dilansir Mirror.

Hari ini, karena kondisi kesehatannya, Kate pun diketahui membatalkan agendanya di Hornsey Road Children’s Centre di London hari ini. Saat ini, Kate tengah beristirahat di Istana Kensington.

Menurut informasi, usia kandungan Kate belum mencapai 12 minggu, dan adalah waktu yang sempurna untuk mengumumkannya pada publik. Meski sebenarnya alasan pengumuman dikarenakan Kate tidak bisa menghadiri acara di London.

Sebelumnya, Kate dan William yang menikah 29 April 2011 ini telah dikaruniai dua anak. Pangeran George saat ini sudah berusia 3 tahun sementara Putri Charlotte berusia 2 tahun.

Di dua kehamilan sebelumnya, Kate yang kini berusia 34 tahun diketahui menderita morning sickness yang cukup akut atau yang lebih dikenal dengan istilah Hyperemesis Gravidarum.

Jika anak ketiga William dan Kate berjenis kelamin laki-laki, ia tidak akan menggantikan posisi Charlotte, kakaknya di garis penerus tahta Kerajaan Inggris. Tadinya, menurut aturan lama, anak lelaki yang lebih muda bisa menggeser kedudukan kakak perempuannya dari garis penerus tahta.

Selamat, Kate-William! —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!