Inilah jadwal kontes kecantikan internasional 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Inilah jadwal kontes kecantikan internasional 2017

Alecs Ongcal

Indonesia kembali mengirimkan perempuan-perempuan terpilih untuk berkompetisi dengan negara lain dalam berbagai kontes kecantikan sedunia

JAKARTA, Indonesia — Seperti tahun-tahun sebelumnya, Indonesia kembali akan mengirimkan perempuan-perempuan terpilih untuk berkompetisi dengan negara lain dalam kontes kecantikan sedunia. 

Bulan Oktober mendatang, Puteri Indonesia Perdamaian 2017 Dea Rizkita akan terbang ke Vietnam, untuk bertanding dalam ajang Miss Grand International 2017. Dea akan berkompetisi dengan puluhan perempuan lainnya untuk memperebutkan mahkota yang kini dikenakan oleh Miss Grand International 2017 Ariska Putri Pertiwi.

(BACA JUGA: 5 hal tentang Ika Pertiwi, pemenang ‘Miss Grand International 2016’)

Di bulan November, giliran Puteri Indonesia Lingkungan 2017 Kevin Lilliana yang akan berjuang dalam ajang Miss International 2017 yang kembali diadakan di Jepang. Kevin dan puluhan perempuan dari seluruh dunia akan memperebutkan gelar Miss International yang saat ini dimiliki oleh Kylie Verzosa dari Filipina. 

Berselang beberapa hari kemudian, giliran Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen yang akan bertanding dalam kontes Miss World 2017. Perempuan berusia 18 tahun ini akan tampil maksimal untuk memperebutkan gelar yang saat ini dipegang oleh Stephanie del Valle dari Puerto Rico.

(BACA JUGA: 5 hal mengenai Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen)

Sementara yang paling ditunggu, Miss Universe 2017, akan mencapai puncaknya di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 26 November. Nantinya Indonesia akan diwakili Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani yang akan berjuang memperebutkan mahkota yang saat ini dipegang oleh Iris Mittenaere dari Prancis. 

Di awal Desember, Puteri Indonesia Pariwisata 2017 Karina Nadila akan bertanding dalam ajang Miss Supranational yang berlangsung di kota Krynica Zdroj, Polandia. Saat ini gelar Miss Supranational dipegang oleh Srinidhi Shetty dari India.

(BACA JUGA: 5 hal tentang Bunga Jelitha Ibrani, Puteri Indonesia 2017)

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!