3 selebriti Korea menggalang dana untuk anak Indonesia penderita kanker

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

3 selebriti Korea menggalang dana untuk anak Indonesia penderita kanker
Lee Donghae dan Eunhyuk "Super Junior" serta Song Ji Hyo "Running Man" membantu penggalangan dana untuk anak-anak Indonesia penderita kanker

JAKARTA, Indonesia —Senin-Selasa, 4-5 September lalu, Indonesia kedatangan beberapa selebriti ternama Korea Selatan. Mereka adalah Lee Donghae dan Eunhyuk dari Super Junior D&E serta personel Running Man, Song Ji Hyo.

Ketiganya hadir untuk memeriahkan acara Korea Brand and Entertainment Expo (KBEE 2017) yang berlangsung selama dua hari di Sheraton Hotel, Gandaria City Hall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama investasi dan perdagangan antara Korea Selatan bersama mitra bisnisnya di Indonesia.

(BACA JUGA: Mengenal produk budaya terbaik Korea di ajang ‘KBEE 2017’)

Tak cuma tampil dan menyapa penggemarnya di Indonesia, Lee Donghae dan Eunhyuk bersama aktris Song Ji Hyo juga melakukan penggalangan dana untuk anak-anak penderita kanker di Indonesia. Mereka mengajak para fans untuk ikut berdonasi bagi anak-anak penderita kanker yang membutuhkan bantuan.

Pada laman penggalangan dana Kitabisa.com/sujujihyo tercatat sudah ada 147 orang donatur yang mengumpulkan total dana Rp 16.265.772.

Mengutip laman Kitabisa.com, Super Junior D&E dan Song Ji Hyo menuturkan, “Selain tampil di event, kami juga akan menggalang dana untuk anak-anak penderita kanker melalui program CSR KBEE. Total donasi yang terkumpul akan disalurkan ke Yayasan Kanker dan dipakai untuk pengobatan anak-anak penderita kanker. Kami berusaha membantu mereka, tujuan kami adalah membantu mereka mendapatkan perawatan yang layak dan membayar biaya pengobatan mereka. Mari bantu kami dengan berdonasi ke halaman campaign ini sehingga kami bisa membantu anak-anak ini.”

ANAK PENDERITA KANKER. Tak cuma tampil dan menyapa penggemar, tiga bintang Korea Selatan aktif menggalang dana untuk anak penderita kanker di Indonesia. Foto dari Kitabisa.com

Publik yang ingin memberikan dukungan kepada penggalangan dana yang digagas oleh Super Junior D&E yang terdiri dari Lee Donghae dan Eunhyuk bersama aktris Song Ji Hyo melalui laman Kitabisa.com masih bisa mengirimkan donasi melalui Kitabisa.com/sujujihyo sesuai nominal yang ingin Anda donasikan.

Kemudian Kitabisa.com telah menyiapkan langkah pembayaran sesuai dengan pilihan bank yang sesuai dengan Anda.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!