Intip trailer film ‘One Fine Day’ berlatar Barcelona

Valerie Dante

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Intip trailer film ‘One Fine Day’ berlatar Barcelona
Film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Jefri Nichol ini akan tayang di bioskop pada 12 Oktober 2017

JAKARTA, Indonesia —One Fine Day, film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini baru saja merilis trailer resmi pada acara peluncurannya yang bertempat di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat 8 September 2017.

Seluruh proses syuting yang berdurasi 3 minggu dari film asal rumah produksi Screenplay Films ini bertempat di Barcelona, keindahan kota dan kecantikan pantai dipercaya sang sutradara dapat menjadi daya tarik tersendiri.

Background dari masing-masing karakter akan lebih terangkat kalau ditempatkan di setting seperti Barcelona. Barcelona itu warm, bukan hanya cuacanya melainkan juga orang-orangnya dan tempat-tempatnya, hal ini membuat karakter yang berperan menjadi lebih bersinar,” jelas produser lini Screenplay Films, Michael Khatwani di acara peluncuran trailer One Fine Day.

(BACA JUGA: ‘One Fine Day’ akan menyuguhkan keindahan kisah cinta di Barcelona)

Menurut Michael, Barcelona sebagai latar sudah sangat sesuai dengan karakter dan melekat pada cerita film One Fine Day.

Karena bertempat di Barcelona, Michelle Ziudith yang berperan sebagai Alana dalam film ini juga melakukan beberapa penyesuaian agar karakternya terlihat seperti penduduk lokal.

“Saya harus melakukan banyak hal dalam mengubah tampilan dan karakter karena Alana itu sudah lama tinggal di Barcelona,” tutur Michelle.

Michelle harus mengubah dandanannya sehingga mengikuti gaya busana remaja Spanyol, dan karena gaya hidup perannya dalam film ini merupakan kaum elit, ia juga turut mewarnai rambutnya dan tanning kulitnya agar lebih gelap.

Meski sebuah tantangan, bagi Michelle untuk secara visual hadir dalam wujud yang berbeda merupakan hal yang menyenangkan.

One Fine Day bercerita mengenai pertemuan tidak terduga antara Mahesa (Jefri Nichol) dan Alana (Michelle Ziudith) di Barcelona. Keduanya langsung menjadi akrab dan menemukan kecocokan. Namun, keakraban ini mengganggu kekasih Alana, Danu (Maxime Bouttier) yang langsung mengintervensi bahkan menggunakan kekerasan. Belum puas, Danu juga mengungkapkan rahasia gelap Mahesa yang membuat Alana kecewa.

Film berdurasi 117 menit ini akan tayang di bioskop di seluruh Indonesia mulai 12 Oktober 2017. —Rappler.com

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!