SAKSIKAN: Dari gelaran ‘Jakarta Coffee Week 2017’

Kevin Handoko

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Dari gelaran ‘Jakarta Coffee Week 2017’
Tahun ini, ‘Jakarta Coffee Week’ menghadirkan beragam pameran, workshop, kompetisi dan penjualan produk kopi

 
 
JAKARTA, Indonesia —Jakarta Coffee Week 2017 digelar di Hypeland, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Setelah di tahun 2016 sukses dengan lebih dari 12.000 pengunjung, tahun ini Jakarta Coffee Week 2017 menghadirkan 130 tenant kopi yang terdiri dari petani kopi, penyangrai, pembuat kopi, penjual mesin kopi, hingga konsumen kopi. Atau istilahnya secara lengkap memperkenalkan kopi dan industrinya dari hulu hingga ke hilir.

Gelaran ini ini dilaksanakan pada 8-10 September 2017. Dengan membayar tiket masuk seharga Rp 15 ribu, pengunjung bisa belajar banyak tentang kopi dan juga mencicipi berbagai kopi yang dibagikan secara cuma-cuma dari berbagai tenant.

Jakarta Coffee Week 2017 juga dimeriahkan dengan ajang Indonesia Aeropress Champhionship. Para barista terhebat se-Tanah Air berlomba untuk meracik kopi terbaik dengan alat aeropress yang menggunakan teknik tekanan.

Pemenang Indonesia Aeropress Championship, akan mewakili Indonesia di ajang internasional. Saksikan kemeriahan suasana di gelaran ‘Jakarta Coffee Week 2017’ lewat video di atas. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!