9 nama baru hiasi line up fase kedua ‘DWP 2017’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

9 nama baru hiasi line up fase kedua ‘DWP 2017’
Festival musik dance 'Djakarta Warehouse Project (DWP)' mengumumkan sembilan nama baru yang melengkapi line up pengisi acara edisi tahun ini

JAKARTA, Indonesia —Djakarta Warehouse Project (DWP) adalah festival musik yang didominasi musik bergendre electronic dance music (EDM). Setelah sebelumnya mengumumkan deretan nama seperti Flume, Marshmello, Tiesto, Galantis, dan R3HAB pada line up fase pertamanya, kini DWP 2017 kembali merilis deretan nama baru.

Line up fase kedua DWP 2017 menghadirkan nama-nama yang datang dari berbagai genre. Masih banyak nama-nama yang akan kami umumkan dalam beberapa bulan ke depan,” jelas Assistant Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita, dalam lampiran pers terkait pengumuman tersebut.

Sembilan nama baru yang diumumkan di fase kedua line up DWP 2017 adalah Richie Hawtin, DJ techno asal Kanada; Flosstradamus, DJ dengan genre musik trap; Ilan Bluestone, DJ bergenre trance; Loco Dice, DJ techno dan hip hop; Zatox, DJ dengan genre musik hardstyle; OOKAY, DJ asal Amerika Serikat yang bergenre EDM; Zeds Dead, duo DJ asal Kanada; Robin Schulz, DJ dengan lagu hit Sugar; dan Steve Aoki, DJ berciri khas genre electro house.

Festival musik yang akan berlangsung pada 15 dan 16 Desember 2017 ini juga mengumumkan adanya satu panggung spesial bernama Elrow yang dibawa dari Spanyol. Panggung dengan tagline craziest party in the world” ini dikabarkan akan memiliki dekorsi menarik dilengkapi dengan beragam aksi panggung dari pengisi acara.

Tiket 2-Day Pass DWP 2017 dapat dibeli di situs www.djakartawarehouse.com dan ticket box resmi yang terdaftar di situs tersebut. Harga tiket kategori General Admission (GA) dimulai dari harga Rp 800 ribu. Tiket VIP Gold yang memberikan fasilitas lebih untuk para pengunjung seperti VIP entrance, VIP viewing area, VIP toilet, VIP bar dan VIP lounge ada di harga Rp 2 juta. Harga-harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 25%.

Festival musik yang telah hadir sejak 2008 ini diselenggarakan oleh Ismaya dan akan bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Jangan lupa pakai kupon eksklusif UBER untuk buat perjalanan DWP kalian lebih nyaman nantinya, ya! —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!