Daftar film Indonesia terlaris hingga kuartal ketiga 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Daftar film Indonesia terlaris hingga kuartal ketiga 2017
'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2' menjuarai daftar film terlaris hingga kuartal ketiga tahun ini

JAKARTA, Indonesia —Memasuki kuartal ketiga tahun 2017, sederetan film-filn Tanah Air membuktikan bahwa karya dalam negeri bisa tetap bersaing dengan film asing di layar bioskop Indonesia.

Beberapa film terlaris hingga kuartal ketiga ini pun menunjukkan perolehan keuntungan yang tidak sedikit. Tak cuma dari sisi penghasilan tapi tentunya dari sisi jumlah penonton. Fakta ini membuktikan bahwa film Indonesia semakin banyak mendapatkan tempat di hati peminat film di Tanah Air.

Seperti yang sudah diprediksi, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 memuncaki daftar film Indonesia terlaris hingga kuartal ketiga ini. Tercatat, film yang dibintangi Tora Sudiro, Vino G. Bastian dan Abimana Arya ini membukukan pendapatan senilai Rp 112 miliar! Padahal filmnya baru sekitar 2 minggu diputar di bioskop Indonesia.

(BACA JUGA: ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2’: Suguhan komedi khas penuh kejutan)

Selain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, dari 10 film Indonesia terlaris didominasi oleh genre drama dan horor. Di genre horor, film Danur: I Can See Ghost ada di peringkat 2, Jailangkung di posisi 3 dan The Doll 2 di peringkat 5.

Sementara dari genre drama diwakili Surga Yang Tak Dirindukan 2, Sweet 20, Critical Eleven, London Love Story dan Surat Kecil untuk Tuhan.

Simak daftar 10 film terlaris di kuartal ketiga 2017 di bawah ini.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!