LinkedIn rilis daftar perdana ‘Power Profiles Indonesia’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

LinkedIn rilis daftar perdana ‘Power Profiles Indonesia’
Sebanyak 60% dari profil tersebut berasal dari perusahaan yang berbasis teknologi, seperti PT GO-JEK Indonesia, Bukalapak, hingga Tokopedia

JAKARTA, Indonesia — Jaringan sosial profesional LinkedIn baru saja mengumumkan daftar perdana Power Profiles Indonesia pada Selasa, 19 September. Daftar ini berisi profil-profil para anggota LinkedIn yang dianggap berprestasi dalam kariernya serta berhasil membangun identitas profesional di platform tersebut.

Power Profiles Indonesia perdana ini berisi 30 profil pimpinan perusahaan dan para profesional dari berbagai bidang yang sukses berkarier di Indonesia. Ke-30 nama tersebut terbagi menjadi empat kategori yakni Pimpinan Terbaik (Top Leaders), Di Bawah Umur 30 (Under 30), Pemasaran (Marketing), dan Sumber Daya Manusia (Human Resources).

Sebanyak 60% dari profil tersebut berasal dari perusahaan yang berbasis teknologi, seperti PT GO-JEK Indonesia, Bukalapak, hingga Tokopedia. Founder sekaligus CEO Bukalapak Achmad Zaky mengemukakan bahwa dengan kondisi ekonomi tanpa batas seperti saat ini, menjadi profesional global menjadi suatu keharusan.

“Saya percaya bahwa keinginan yang besar untuk menjadi profesional global sangat penting untuk dimiliki oleh para profesional masa depan di Indonesia,” katanya dalam rilis yang diterima Rappler.

Hal senada juga dituturkan oleh Dayu Dara Permata, Vice President PT GO-JEK Indonesia.

“Saya merasa puas dalam karier dan senang dapat berkontribusi pada kemajuan bisnis perusahaan, salah satunya berkat jaringan dan interaksi yang saya bangun dengan para profesional dunia,” katanya dalam rilis yang sama.

Siapa saja 30 nama yang masuk dalam daftar perdana Power Profiles Indonesia? Berikut daftarnya:

  

—Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!