SAKSIKAN: Foo Fighters jadi bintang tamu ‘Carpool Karaoke’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Foo Fighters jadi bintang tamu  ‘Carpool Karaoke’
Suasana di dalam mobil "pecah" karena duet James Corden dan Foo Fighters

JAKARTA, Indonesia —Tiba giliran Foo Fighters, band asal Seattle, AS yang jadi bintang tamu di segmen Carpool Karaoke sebagai bagian dari acara The Late Late Show with James Corden.

Dalam video yang diunggah pada Rabu, 20 September, terlihat James sangat akrab dan hangat saat menyambut para personel Foo Fighters.

“Are you ready!!” teriak Dave Grohl yang duduk di kursi depan di sisi James saat membuka acara sambil bersiap menyanyikan lagu All My Life yang rilis tahun 2002. 

“Kapan terakhir kali kalian ada di satu mobil seperti ini bersama-sama?” tanya James. “Enam hari lalu. Biasanya kalau kami tiba di bandaram ada 3-4 mobil yang menunggu, tapi kami langsung masuk ke satu mobil yang sama,” jawab Dave.

Kemudian mereka kembali menyanyikan Best of You, salah satu single Foo Fighters paling populer yang rilis tahun 2005. Dave pun sempat bercerita banyak hal. Mulai dari soal awal mula berdirinya Foo Fighters, hingga soal cedera patah kaki yang dialaminya tahun 2015.

Mereka pun melantunkan beberapa lagu lainnya seperti Learn to Fly dan The Sky Is A Neighborhood. Bahkan Foo Fighters dan James Corden sempat mampir ke sebuah toko alat musik dan bermain musik bersama, mengagetkan pengunjung yang hadir.

Saksikan selengkapnya lewat video di atas. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!