4 hal menarik tentang video klip terbaru Agnez Mo

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

4 hal menarik tentang video klip terbaru Agnez Mo
Mulai dari desainer, lokasi syuting, hingga sutradara

JAKARTA, Indonesia — Agnez Mo kembali meluncurkan video klip untuk lagu berbahasa Inggris terbarunya yang berjudul Long As I Get Paid pada Sabtu, 23 September.

(BACA JUGA: SAKSIKAN: Video klip terbaru Agnez Mo ‘Long As I Get Paid’)

Banyak hal menarik yang dapat dilihat dari video klip ini, mulai dari pemilihan lokasi syuting hingga busana yang dikenakan. Berikut empat hal menarik tentang video klip Long As I Get Paid yang mungkin belum kamu ketahui:

Mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie

Anne Avantie merupakan salah satu desainer wanita ternama Tanah Air yang karyanya telah mendunia. Ia pun diminta untuk menjadi desainer dari kebaya modern yang dikenakan Agnez dalam video klip ini.

Agnez mengenakan jubah bercorak batik dengan jumpsuit strapless dress bernuansa hitam keemasan. Busana ini sangat cocok dengan konsep video klip Long As I Get Paid yang megah.

Ini bukan kali pertama Anne bekerja sama dengan Agnez Mo. Bahkan desainer kelahiran 20 Mei 1954 ini juga pernah membuatkan kebaya untuk Agnez dalam video klip Paralyzed yang rilis tahun 2011 silam. 

Beradu peran dengan Brian J. White

Dalam video klip berdurasi 4 menit 35 detik ini Agnez Mo beradu peran dengan seorang aktor kulit hitam asal Amerika Serikat Brian J. White.

Mungkin sebagian dari penonton tidak asing dengan wajah Brian. Pasalnya ia sempat menjadi bintang tamu di serial televisi Scandal dan berperan sebagai Frankin Russell di musim ke-5 serial tersebut.

Selain itu, Brian juga pernah didaulat sebagai pembawa acara dalam malam film kontes kecantikan Miss Grand International 2016 di mana perwakilan Indonesia Ariska Putri Pertiwi terpilih sebagai pemenang.

(BACA JUGA: SAKSIKAN: Saat-saat ketika Ariska Putri Pertiwi dinobatkan sebagai Miss Grand International 2017)

Melibatkan sutradara Hollywood

Tak hanya sebagai menunjukkan kemampuannya sebagai penyanyi, berakting, sekaligus menari, Agnez juga menunjukkan kemampuannya dalam membuat sebuah karya seni berupa video klip. Ia dan sutradara Hollywood Sasha Samsonova juga tercatat sebagai sutradara video klip ini.

Sasha Samsonova merupakan sutradara sekaligus fotografer yang berbasis di Los Angeles. Ia kerap menjadi fotografer untuk majalah-majalah ternama seperti Esquire dan Harper’s Bazaar, menjadi fotografer untuk kampanye iklan Topshop dan Adidas, serta kerap mengambil gambar selebriti papan atas Hollywood seperti Kylie Jenner, Kendall Jenner, Kelly Rowland, John Legend, Crissy Teigen, dan Fifth Harmony.

@kyliejenner

A post shared by Sasha Samsonova (@sashasamsonova) on

Lokasi syuting video klip Lady Gaga?

Video klip Long As I Get Paid ini berlokasi di sebuah mansion megah yang selaras dengan lagu yang dibawakan. Menurut pemantauan seorang Netizen, video klip ini sepertinya diambil di lokasi yang sama dengan video Paparazzi milik penyanyi kenamaan Amerika Serikat Lady Gaga yang dirilis pada 2009 silam.

Foto screenshot dari Youtube AGNEZMOofficialVEVO

Dalam video klip Paparazzi terlihat patung yang juga dapat disaksikan dalam video klip terbaru Agnez Mo. Selain itu juga terdapat kesamaan dari pemandangan laut serta pagar pembatasnya.

Video klip Paparazzi diambil di sebuah mansion pinggir laut bernama Villa De Leon yang berada di 17947 Porto Marina Way, Los Angeles, California. 

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi tentang lokasi pengambilan gambar video klip Agnez Mo ini, namun jika dilihat dari foto-foto dan video yang beredar, sepertinya memang diambil di lokasi yang sama dengan video klip Lady Gaga ini. 

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!