FOTO: Bocoran film ‘Han Solo’ dari Ron Howard

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

FOTO: Bocoran film ‘Han Solo’ dari Ron Howard
Dapatkah kamu menebak nama planet yang fotonya diunggah oleh sutradara Ron Howard?

JAKARTA, Indonesia — Sutradara Ron Howard mengunggah gambar-gambar dari lokasi syuting film spinoff Star Wars mengenai Han Solo. Hingga saat ini, belum diumumkan judul resmi dari film yang menceritakan masa lalu penyelundup luar angkasa tersebut.

“Mengambil adegan mengenai saat-saat yang dipenuhi rasa putus asa dan bahaya di Galaksi,” tulis Howard dalam sebuah unggahan foto yang menampilkan setting film yang berkabut. Sejumlah teori para penggemar mengatakan itu adalah adegan yang diambil di Kessel, sebuah planet yang dikenal akan ladang rempah-rempahnya.


Spekulasi ini muncul ketika Howard mengunggah foto lainnya dengan tulisan “Spicey?”


Ia juga mengunggah foto lain di Instagram dengan tulisan yang penuh teka-teki.

Shooting a scene about desperate and dangerous times.

A post shared by RealRonHoward (@realronhoward) on


Howard mengambil kursi sutradara setelah pemecatan Phil Lord dan Chris Miller yang bertikai dengan produser/Direktur Lucasfilm Kathleen Kennedy dan penulis/produser eksekutif Lawrence Kasdan. 

FIlm yang judul resminya masih belum diumumkan ini dibintangi aktor film Hail, Caesar’s Alden Ehrenreich sebagai Han Solo muda, bintang dan pencipta serial Atlanta Donald Glover sebagai Lando Calrissian, pemain basket Joonas Suotamo sebagai Chewbacca.

Woody Harrelson berperan sebagai mentor Han Solo, sedangkan bintang Game of Thrones Emilia Clarke, bintang Westworld Thandie Newton, dan pencipta serta bintang serial Inggris Fleabag Phoebe Waller-Bridge mendapat peran yang juga belum diumumkan. Tak ketinggalan aktor Paul Bettany, Warwick Davis, dan saudara laki-laki sang sutradara, Clint Howard, juga akan muncul dalam film ini. 

Spinoff Han Solo dijadwalkan rilis pada 25 Mei 2018. — Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!