Kit Harington dan Rose Leslie resmi bertunangan

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kit Harington dan Rose Leslie resmi bertunangan

AFP

Pertama kali bertemu di lokasi syuting 'Game of Thrones', kini Kit dan Rose dikabarkan telah bertunangan

JAKARTA, Indonesia — (UPDATED) Pasangan Kit Harington dan Rose Leslie resmi mengumumkan pertunangan mereka lewat iklan di surat kabar The Times. Seperti dilansir BBC, keduanya memilih memberitakan kabar pertunangan dengan cara tradisional.

“The engagement is announced between Kit, younger son of David and Deborah Harington of Worcestershire, and Rose, middle daughter of Sebastian and Candy Leslie of Aberdeenshire,” tulis iklan tersebut.

Berawal dari pertemuan sebagai sesama rekan kerja di lokasi syuting Game of Thrones, lantas terlibat cinta lokasi dan resmi berpacaran, kini pasangan Kit Harington dan Rose Leslie dikabarkan telah resmi bertunangan, seperti yang dilansir sumber People.

Kit dan Rose yang masing-masing berperan sebagai Jon Snow dan Ygritte di serial Game of Thrones diketahui mulai berpacaran sejak 2012 lalu. Meski sempat dikabarkan putus setelah setahun berpacaran, keduanya rujuk kembali.

Meski begitu, hubungan antara Kit dan Rose memang sangat tertutup dan tidak pernah dipublikasikan terang-terangan, meski keduanya sering tertangkap kamera berduaan. Barulah di April 2016, Kit dan Rose mengonfirmasi status kebersamaan mereka saat tampil di gelaran karpet merah ajang Olivier Awards di London.

Saat tampil di acara The Late Late Show with James Corden Juni lalu, Kit pun sempat mengumbar informasi bahwa ia dan Rose sudah tinggal bersama. Meski begitu, hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak Kit dan Rose soal status baru mereka ini.

—Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!