Khloe Kardashian hamil anak pertama

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Khloe Kardashian hamil anak pertama
Setelah Kylie Jenner, kini giliran Khloe Kardashian yang juga mengandung anak pertama

JAKARTA, Indonesia —Tampaknya keluarga Kardashian-Jenner akan bertambah besar lagi. Setelah Kylie Jenner dikabarkan mengandung anak pertama hasil hubungannya dengan sang kekasih Travis Scott, kini giliran kakak tiri Kylie, Khloe Kardashian yang juga mengandung untuk kali pertama.

Menurut keterangan sumber yang dilansir Us Weekly, Khloe mengandung anak pertama hasil hubungannya dengan kekasihnya Tristan Thompson. Kata sumber E! News, Khloe sangat bahagia dengan kehamilan pertamanya itu.

Khloe yang kini berusia 33 tahun pertama kali mulai berpacaran dengan Tristan yang berumur 26 tahun setahun lalu. Awalnya seorang teman mengenalkan mereka dan keduanya menjalani kencan buta di September 2016.

Dalam sebuah wawancara awal Agustus lalu, Khloe berujar bahwa ia sangat bahagia dalam hubungannya dengan atlet basket asal tim Cleveland Cavaliers itu.

Sebelumnya, Khloe pernah menikah dengan pebasket Lamar Odom di tahun 2009 hingga 2016. Namun keduanya sudah berpisah sejak 2013. Kehamilan ini akan jadi kehamilan pertama bagi Khloe. Namun Tristan sebelumnya sudah memiliki anak laki-laki yang berusia 9 bulan bernama Prince, hasil hubungannya dengan sang mantan kekasih, Jordan Craig.

Hingga kini belum ada keterangan lengkap dari pihak Khloe maupun Tristan terkait berita kehamilan ini. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!