Dea Rizkita minta dukungan untuk berkompetisi di ‘Miss Grand International 2017’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Dea Rizkita minta dukungan untuk berkompetisi di ‘Miss Grand International 2017’
Dukungan untuk Dea Rizkita di ajang ‘Miss Grand International 2017’ telah mencapai lebih dari 1 juta poin

JAKARTA, Indonesia — Beberapa hari lagi, tepatnya mulai 5 Oktober mendatang, Puteri Indonesia Perdamaian 2017 Dea Rizkita akan memulai karantina untuk ajang kontes kecantikan Miss Grand International 2017.

Bertempat di Vietnam, Dea akan memulai kompetisi bersama 79 kontestan lainnya dari seluruh dunia. Untuk itu, Dea membutuhkan dukungan seluruh masyarakat Indonesia agar perjalanannya di ajang internasional tersebut semakin mulus.

Meskipun kontes tersebut baru dimulai pada 5 Oktober mendatang, kamu sudah bisa memberi dukungan kepada Dea melalui Facebook. Bagaimana caranya?

Kamu bisa klik “Suka” atau “Like” dan “Bagikan” atau “Share” foto Dea dari halaman Facebook resmi Miss Grand International. Penghitungan suara berlangsung sejak Jumat, 29 September kemarin hingga 6 Oktober nanti.

Lima orang kontestan dengan poin terbanyak akan mendapatkan kesempatan berharga untuk bertemu dan berbincang langsung dengan Presiden Miss Grand International Organization Nawat Itsaragrisil. Selain itu, mereka juga akan tampil dalam bincang spesial bersama Miss Grand International 2016 Ariska Putri Pertiwi yang akan disiarkan langsung di Let’s Viet TV.

Hingga Minggu, 1 Oktober, Dea telah memiliki lebih dari 1 juta poin, yang tertinggi dari seluruh kontestan. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!