Menjelajah Disney Explorers Lodge di Disneyland Hong Kong

Earnest Mangulabnan-Zabala

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Menjelajah Disney Explorers Lodge di Disneyland Hong Kong
Jelajahi Disneyland Hong Kong dengan menginap di hotel terbarunya, Disney Explorers Lodge

MANILA, Filipina —Setiap kali Disneyland Hong Kong membuat atraksi ataupun hotel baru, menambah kesempatan bagi Mickey Mouse dan kawan-kawannya untuk berdandan dan menjadi bagian dari peristiwa tersebut. Itulah salah satu daya tarik Disneyland, pengunjung dapat melihat karakter-karakter Disney favorit mereka dalam berbagai kostum di berbagai situasi.

SAMBUTAN. Karakter Disney menyambutmu di pintu masuk hotel

Tak heran melihat kebahagiaan pengunjung ketika Disneyland Hong Kong resmi membuka hotel terbarunya pada awal tahun ini. Hotel ketiga mereka dengan nama Disney Explorers Lodge, memiliki tema petualangan dan dipenuhi dengan desain arsitektural yang menonjolkan budaya di Asia, Oseania, Amerika Selatan, serta Afrika.

Suasana petualangan tak hanya didukung oleh properti hotel, empat karakter Disney turut menyemarakan hotel dengan kostum bertualang mereka. Ada Mickey si Penjelajah, Minnie si Petualang, Goofy si Pilot, dan Donald si Pengamat Burung.

LOBI. Beberapa bagian dari lobi datang dari 'Dreamfinder'. Struktur pesawat dialihfungsikan jadi langt-langit lengkap dengan chandelier.

Hotel ini menyediakan aktivitas yang menstimulasi kreativitas dari para pengunjungnya. Contohnya, anak-anak dapat mengikuti workshop seni rupa dan mengikuti pencarian ‘Hidden Mickey’ dengan mencari 12 permata yang telah disembunyikan di dalam hotel. 

Dibagi menjadi empat area, hotel ini menampung 750 kamar yang dilengkapi dengan tempat tidur ukurang queen. Kamar yang disediakan pun luas dan nyaman, tepat menjadi tempat istirahat setelah berjalan-jalan seharian di Disneyland. 

Uniknya, disediakan fitur story time untuk membantu anak-anak yang sulit tidur. Yang perlu dilakukan hanya memencet tombol di telepon kamar dan memilih satu dari tiga cerita yang ada. 

OCEANIA GARDEN. Pemandangan di luar hotel

Pada bagian luar hotel terdapat taman dengan desain yang berbeda-beda. Taman Oseania merupakan tempat bersantai yang bernuansa pulau lautan Pasifik dengan karakter Squirt dari film Finding Nemo. Sementara taman Rafiki melambangkan padang di Afrika. 

HAKUNA MATATA. Ingin merasakan kemping dikelilingi api unggun? Datang ke Rafiki Garden yang terinspirasi kisah 'Lion King'

Pada area Asia terdapat taman Hathi Jr yang dinamakan dari bayi gajah dalam film The Jungle Book. Taman ini dipenuhi dengan patung dan artefak yang membangkitkan pemandangan di Asia. Kemudian di area Amerika Selatan terdapat taman yang dihiasi garis-garis berwarna cerah, terinspirasi dari Kevin, karakter di film animasi Up.

LEGA. Setiap kamar dilengkapi dengan 2 tempat tidur queen size

Pengunjung hotel juga dapat menikmati hidangan internasional di restoran World of Color ataupun mencicipi hidangan Chinese di restoran Dragon Wind Chinese. Chart Room Café juga tersedia bagi pengunjung yang ingin tempat makan yang lebih kasual. 

KUPING COKELAT. Mickey Mouse tiramisu, tersedia di Chart Room Cafe.

HIDANGAN MINNIE. Chocolate mousse dengan strawberry cream tersedia di Chart Room Cafe

Hotel dengan moto ‘untuk bertualang dan bermimpi’ ini benar-benar menghidupi tema yang dijunjungnya, membuat para pengunjungnya merasakan petualangan ketika berkunjung ke Disney Explorers Lodge. 

PEMANDANGAN. Pengunjung bisa menikmati pemandangan terbaik dari lautan lepas

EXPLORERS LODGE. Selamat datang di dunia petualangan!

EXPLORERS LODGE. Selamat datang di dunia petualangan!

MICKEY TERSEMBUNYI. Kamu memiliki jiwa petualang? Temukan 12 sosok logo Mickey yang tersembunyi di seluruh area hotel

—Rappler.com

 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!