Girls’ Generation kehilangan 3 personel

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Girls’ Generation kehilangan 3 personel
Media Korea Selatan melansir pemberitaan yang menyebut bahwa Tiffany, Seohyun dan Sooyoung tak lagi bergabung bersama Girls' Generation

JAKARTA, Indonesia —Hanya berselang dua bulan sejak anniversary mereka yang ke-10, grup asal Korea Selatan, GIrls’ Generation (SNSD) harus dihadapkan pada fakta yang kurang mengenakkan.

(BACA JUGA: 5 hal tentang Girls’ Generation)

Menurut pemberitaan yang dilansir berbagai media di Korea Selatan, grup yang memulai debut tahun 2007 ini dikabarkan kehilangan 3 anggotanya: Tiffany, Seohyun dan Sooyoung. Ketiganya tidak memperpanjang kontrak mereka dengan SM Entertainment, agensi yang menaungi Girls’ Generation.

Menurut Yonhap News, ketiganya memutuskan tidak memperpanjang kontrak demi mengejar karier secara solo. Sementara personel lainnya: Taeyeon, YoonA, Yuri dan Sunny memperpanjang kontrak mereka.

Masih menurut Yonhap, hingga saat ini belum ada rencana untuk membubarkan Girls’ Generation, bahkan sepeninggal 3 personelnya. Namun ke depannya, dibutuhkan pemikiran dan diskusi panjang untuk menentukan nasib dan arah dari salah satu grup K-pop terbesar di dunia ini.

Kabar ini muncul di saat hype album keenam Girls’ Generation masih terasa di kalangan penggemar musik K-pop. Holiday Night, begitu judul album terbaru mereka sukses mencuri perhatian dunia.

Di awal mula berdirinya, Girls’ Generation beranggotakan 9 orang. Namun tahun 2014, Jessica Jung duluan mengundurkan diri. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!