Indonesia

Berkat ‘Marlina’, Marsha Timothy kalahkan Nicole Kidman

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berkat ‘Marlina’, Marsha Timothy kalahkan Nicole Kidman
Marsha Timothy mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik untuk perannya di film ‘Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak’ dari ‘Sitges International Film Festival’

JAKARTA, Indonesia — Kabar membanggakan datang dari aktris Marsha Timothy. Ia baru saja mendapatkan penghargaan Best Actress dalam Sitges International Film Festival  yang berlangsung pada 5-15 Oktober di Spanyol berkat perannya dalam film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak.

Marsha terpilih sebagai aktris terbaik dalam festival ini, mengalahkan nama-nama besar seperti Masami Nagasawa, Monika Balsai, serta aktris Hollywood asal Australia, Nicole Kidman.

“Aku sangat bangga dan senang bisa mendapatkan penghargaan ini…” tutur Marsha lewat akun Instagramnya.

Im honored and humbled to accept this award… Alhamdulillah #Repost @moulysurya (@get_repost) ・・・ Marsha Timothy menangkan penghargaan juri internasional bergengsi sebagai aktris terbaik dari Sitges International Fantastic Film Festival, yang diselenggarakan pada tanggal 5-15 Oktober di Spanyol. Ia terpilih diantara unggulan lain termasuk Nicole Kidman, Masami Nagasawa, dan Monika Balsai. Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak berkompetisi di Sitges dengan 34 film termasuk diantaranya The Killing of a Sacred Deer (Yorgos Lanthimos), Blade Of The Immortal (Takashi Miike), Before We Vanish (Kiyoshi Kurosawa). Film Jupiter’s Moon karya Kornél Mundruczó terpilih sebagai film terbaik. Film Marlina juga mendapatkan Special Mention di kategori Focus Asia. #marlinathemurdererinfouracts #marlinasipembunuhdalamempatbabak #sitgesfestivalinternacionaldecinemafantasticdecatalunya #sitges50 #marlinafilm #sataywestern #satekoboi #filmindonesia @film_indonesia

A post shared by marshatimothy (@marshatimothy) on

Marlina Si Pembunuh memang mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai festival film internasional, termasuk di Cannes Film Festival dan Toronto International Film Festival. Film besutan sutradara Mouly Surya ini baru akan dirilis di Indonesia bulan depan, tepatnya pada 16 November mendatang.

Selamat untuk Marsha dan Marlina! —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!