Joe Jonas dan Sophie Turner bertunangan

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Joe Jonas dan Sophie Turner bertunangan
Belum sampai setahun berpacaran, Joe melamar Sophie

JAKARTA, Indonesia —Keluarga besar pemeran Game of Thrones tampaknya tengah dilingkupi banyak berita bahagia. Setelah Kit Harrington dan Rose Leslie mengumumkan pertunangan mereka, kini aktris Sophie Turner, pemeran Sansa Stark di Game of Thrones juga hadir dengan kabar serupa.

Senin, 16 Oktober dini hari waktu Indonesia, Sophie dan Joe Jonas, kekasihnya, kompak mengunggah foto serupa ke akun Instagram mereka masing-masing. “I said yes,” tulis Sophie sebagai keterangan foto dan “She said yes,” tulis Joe.

I said yes.

A post shared by Sophie Turner (@sophiet) on

She said yes.

A post shared by J O E J O N A S (@joejonas) on

Usia hubungan percintaan Sophie dan Joe, personel Jonas Brother, terbilang masih sangat pendek. Sekitar November 2016 lalu, keduanya mulai berpacaran dan baru go public di bulan Januari 2017 ini. Namun sejak saat itu, keduanya tidak terpisahkan. 

Belum ada keterangan lebih lanjut usai kabar pertunangan Sophie dan Joe merebak, termasuk rencana kapan pernikahan mereka akan dilangsungkan. 

Agenda syuting Sophie di Game of Thrones musim kedelapan pun baru akan dimulai musim panas 2018 mendatang. Akankah keduanya menikah sebelum syuting dimulai? Kita tunggu saja bersama. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!