Alicia Vikander dan Michael Fassbender resmi menikah

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Alicia Vikander dan Michael Fassbender resmi menikah

AFP

Keduanya dikabarkan menggelar pernikahan tertutup di Ibiza, Spanyol, akhir pekan lalu

JAKARTA, Indonesia —Satu lagi pasangan aktor dan aktris Hollywood yang meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Michael Fassbender dan Alicia Vikander dikabarkan menikah Sabtu, 14 Oktober lalu di Ibiza, Spanyol.

Pernikahan keduanya sangat tertutup dan luput dari pemberitaan media. Hanya teman dan keluarga terdekat Michael dan Alicia yang kabarnya hadir di pernikahan tersebut, seperti dilansir People.

Keduanya mengucap janji pernikahan di sebuah resor mewah bernama La Granja. Sehari setelahnya, Michael dan Alicia tertangkap kamera Daily Mail dan terlihat keduanya mengenakan cincin pernikahan di jari manis mereka.

Beberapa hari sebelum pernikahan, Michael, Alicia dan beberapa teman serta keluarga memang terlihat menghabiskan waktu bersama. Namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak terkait kabar pernikahan mereka.

Alicia dan Michael bertemu pertama kali tahun 2014 saat keduanya terlibat syuting film The Light Between Oceans. Di film ini, keduanya berperan sebagai sepasang suami istri.

Sejak rumor kedekatan mereka merebak, pasangan ini cukup tertutup soal status mereka. Alicia dan Michael pertama kali tampil bersama di depan publik di ajang Golden Globes 2016. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!