PH collegiate sports

Daftar harga tiket fan meeting Wanna One

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Daftar harga tiket fan meeting Wanna One
Wanna One akan menggelar fan meeting perdana di Indonesia pada 21 Januari 2018

JAKARTA, Indonesia —Setelah mengumumkan kepastian gelaran fan meeting Wanna One di Indonesia, pihak promotor Mecima Production baru saja merilis daftar harga dan mekanisme pembelian tiket untuk acara tersebut.

Dilansir dari akun media sosial Mecima Production, tiket untuk gelaran fan meeting bertajuk Wanna Be Loved ini terbagi jadi 3 kategori: Yellow (Rp 1 juta), Pink (Rp 2 juta) dan Blue (Rp 2,7 juta).

Khusus untuk anggota MCP FanClub, tiket sudah bisa diperoleh mulai Kamis, 19 Oktober pukul 17:00 WIB. Penjualan online untuk publik digelar Sabtu, 21 Oktober (bank transfer) dan Senin, 23 Oktober (kartu kredit) mulai pukul 11:00 WIB lewat website indotix.com.

Sementara penjualan offline juga akan digelar Minggu, 22 Oktober mulai pukul 11:00 WIB di outlet Indotix di STC Senayan.

Bertempat di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Wanna One akan menggelar fan meeting perdana mereka di Indonesia pada 21 Januari 2018 mendatang.

(BACA JUGA: 5 hal menarik tentang boyband rookie asal Korea Selatan, Wanna One)

Grup yang beranggotakan Yoo Ji-Sung, Ha Sung-woon, Hwang Min-hyun, Ong Seong-woo, Kim Jae-hwan, Kang Daniel, Park Ji-hoon, Park Woo-jin, Bae Jin-young, Lee Dae-hwi, dan Lai Guan-lim ini akan menyapa langsung penggemarnya di Indonesia dalam acara yang bertajuk Wanna Be Loved. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!