Permintaan maaf Choi Siwon “Super Junior”

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Permintaan maaf Choi Siwon “Super Junior”
Tetangga Siwon meninggal dunia setelah digigit oleh Buxy, anjing peliharaan keluarga Siwon

JAKARTA, Indonesia —Choi Siwon, personel boy band Super Junior menyampaikan permintaan maafnya pada keluarga pemilik restoran yang diketahui meninggal dunia setelah diserang oleh anjing keluarga Siwon.

Wanita berusia 53 tahun bernama Nyonya Kim yang menjalankan bisnis restoran ternama di Seoul, Hanilkwan, meninggal dunia di rumah sakit akibat keracunan darah pada 3 Oktober lalu. Ia meninggal dunia berselang beberapa hari setelah ia digigit anjing berjenis French bull dog yang dipelihara oleh keluarga Siwon.

Saat kejadian berlangsung, Buxy, anjing keluarga Siwon tengah berjalan dengan ayah Siwon tanpa diikat. Buxy pun menggigit Nyonya Kim, tetangga mereka. 

“Aku menundukkan kepala dan meminta maaf pada keluarga yang berduka dan menyampaikan rasa dukaku yang mendalam. Sebagai anggota keluarga yang membesarkan anjing itu, aku merasa bertanggung jawab,” tulis Siwon sebagai keterangan foto yang hanya menampakkan warna hitam sebagai tanda duka.

Namun permintaan maaf itu ditanggapi publik dengan sinis. Banyak yang menyebut bahwa permintaan maaf Siwon tidak tulus. Dihujani kritik, Siwon pun akhirnya memutuskan untuk menghapus semua foto Buxy dari akun Instagramnya.

—dengan laporan AFP/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!