Philippine volleyball

Justin Timberlake akan tampil di ‘Halftime Show Super Bowl 2018’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Justin Timberlake akan tampil di ‘Halftime Show Super Bowl 2018’
Justin mengumumkan kabar ini lewat sebuah video bersama sahabatnya Jimmy Fallon

JAKARTA, Indonesia —Justin Timberlake dipastikan akan mengisi acara Halftime Super Bowl 2018 tahun depan. Seperti yang diketahu, acara ini adalah salah satu segmen musik paling populer di AS dan juga di seluruh dunia. Banyak musisi ternama dunia yang pernah tampil di segmen saat break final NFL ini.

Dan tahun depan, tepatnya di bulan Februari, giliran Justin Timberlake yang akan naik panggung menghibur penonton di Halftime Super Bowl. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Justin yang didampingi sahabatnya, presenter Jimmy Fallon lewat sebuah video.

“Excuse me sir, do you have the time?” ujar Justin memulai dialog canda dengan Jimmy Fallon. Pada akhir dialog, Jimmy mengungkap pertanyaan, “You’re doing the halftime show at the Super Bowl?” 

Menjawab itu, Justin melongok ke kamera dan lantas berlompat-lompat bersama Jimmy.

Ini bukan kali pertama Justin naik panggung di segmen Halftime Super Bowl. Tepatnya 14 tahun lalu, ia pernah tampil bersama Janet Jackson di panggung yang sama. Penampilan itu jadi penampilan paling diingat sepanjang sejarh musik dunia karena Janet secara tidak sengaja “mengekspos” payudaranya ke publik yang sedang menyaksikan di lapangan dan lewat tayangan live di televisi.

Serupa Justin, beberapa musisi dunia pernah merasakan kehebohan panggung Halftime Super Bowl yang bergengsi itu. Sebut saja Lady Gaga, Coldplay, Beyoncé, Katy Perry, Bruno Mars, Madonna, The Who, Bruce Springsteen & The E Street Band, Tom Petty and the Heartbreakers, Prince, the Rolling Stones, Paul McCartney, U2 dan banyak lagi. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!