Indonesia

Video ciuman Verrell Bramasta beredar, Ivan Fadilla buka suara

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Video ciuman Verrell Bramasta beredar, Ivan Fadilla buka suara
Hari ini media sosial diramaikan dengan beredarnya foto ciuman mesra yang melibatkan Verrell Bramasta dan Nadine Waworuntu

JAKARTA, Indonesia —Lewat video yang diunggah akun gosip di Instagram, hari ini media sosial diramaikan dengan beragam komentar. Video tersebut menunjukkan momen ciuman mesra yang melibatkan pesinetron Verrell Bramasta, putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla dan Nadine Waworuntu, putri pasangan Jeffry Waworuntu dan Ruth Sahanaya.

Di video yang diunggah pemilik akun Instagram @lambe_turah (yang kemudian sudah dihapus), terlihat keduanya beradu cumbu dengan mesra dengan latar belakang teriakan banyak orang di sekeliling mereka.

Menanggapi kehebohan beredarnya video tersebut, ayah Verrel, Ivan Fadilla mengaku tidak tahu menahu. “Belum tahu saya malahan. Saya kan agak gaptek, enggak tahu soal begitu,” ujar Ivan saat dihubungi lewat telepon, Senin, 23 Oktober.

Meski mengaku belum melihat langsung video tersebut, Ivan membenarkan bahwa Verrell telah menjelaskan duduk perkaranya. Menurut Verrell, tindakannya tersebut murni karena permainan belaka. “Verrell sempat cerita dulu itu ada kayak game gitu, saya juga enggak ngerti. Jadi kalau kalah, dia harus melakukan apa yang dijanjikan. Itu sih yang saya dengar. Tapi saya belum lihat.”

Ciuman yang kemudian direkam dan beredar itulah yang jadi hukuman Verrell pada saat permainan itu berlangsung. Kata Ivan lagi, video itu adalah video lama. “Ya lama banget. Itu kalau enggak salah yang sama…siapa namanya, Nadine ya. Itu mah dia dekat sama Nadine kalau enggak salah dulu, dua tahunan yang lalu,” lanjut Ivan lagi.

Kata Ivan lagi, saat Verrell menjelaskan soal video tersebut, ia sebagai ayah tidak terlalu mempermasalahkan. “Tapi kalau bagi saya sih enggak ada masalah maksudnya anak laki. ‘Yang penting kamu enggak aneh-aneh’ saya bilang. Biarin ajalah mau ngomong apa kalau ditanggapin malah jadi ini.”

Soal kedekatan Verrell dengan Nadine pun, atas sepengetahuan Ivan. Menurut Ivan, beberapa kali Verrell sempat jalan dengan Nadine, tapi bukan baru-baru ini melainkan sudah lama berlalu.

Ivan meyakinkan Verrell bahwa ia tidak bersalah karena bukan jadi orang yang menyebarkan video tersebut ke publik. “Yang nyebarin juga bukan dia, katanya. Yang ngambil juga enggak tahu siapa. Baru beredar sekarang juga dia enggak tahu. Ya sudah, enggak apa-apa.”

Lantas, apa pesan Ivan pada Verrell setelah kejadian ini? “Ya saya cuma bilang, namanya orang semakin ke atas itu semakin banyak anginnya. ‘Apa pun yang kamu lakukan itu jadi sorotan orang.’ Makanya berhati hati aja. Ya kadang kita juga enggak ngambil… ya istilahnya privasi hampir tidak ada. Saya cuma kasih tahu begitu. Tapi dia paham kok. Makanya saya cerita (ke media) karena saya udah tahu.”

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!