Nadine Waworuntu soal video ciuman: “Please delete videonya”

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Nadine Waworuntu soal video ciuman: “Please delete videonya”
Setelah video beredar, Nadine pun langsung meminta maaf pada Natasha Wilona yang tengah dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta

JAKARTA, Indonesia —Menyusul beredarnya video yang menunjukkan momen ciuman mesra antara dirinya dan pesinetron Verrell Bramasta, Nadine Emanuella Waworuntu akhirnya buka suara.

Dihubungi lewat telepon, Senin, 23 Oktober, putri bungsu pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu ini mengaku video tersebut adalah video lama. Ia tidak tahu menahu bahwa akan ada orang yang mempublikasikannya.

Please delete videonya. Aku enggak ngerti itu dari handphone siapa dan bisa kesebar kayak gitu gimana caranya. Jadi ya udah kesebar juga. Enggak bisa diapa-apain,” ujar Nadine pasrah.

Perempuan kelahiran 25 Juli 1995 ini berkata tidak ada niatan dari dirinya untuk mempublikasikan video pribadinya tersebut. “Aku mau klarifikasi juga nama aku udah jelek gara-gara kayak gituan dan aku juga enggak bisa mengontrol dan marahin semuanya satu per satu. Yang mereka percaya ya yang mereka lihat.”

(BACA JUGA: Video ciuman Verrell Bramasta beredar, Ivan Fadilla buka suara)

Nadine sudah tak mau membela diri dengan alasan apapun. Yang jelas, katanya, kejadian di video tersebut terjadi 2 tahun lalu. “Sakit hati iya, sedih iya, tapi ya gimana,” jawab Nadine saat ditanya soal cercaan dan hujatan yang diterimanya sejak video tersebut beredar.

Lanjutnya, adegan di video tersebut terjadi saat ia dan teman-temannya bermain truth or dare. “Anak-anak zaman sekarang we play that game all the time kayak ya udah main truth or dare. Kebetulan waktu itu aku dapat dare-nya disuruh ciuman sama Verrell. Terus waktu di tengah tengah dare-nya ada yang nge-videoin. Makanya kan di video walaupun jaraknya agak lama karena sambil dihitung kan. Aku dan Verrell kayak agak-agak telatlah responsnya.”

Menurut pengakuan Nadine, setelah adegan itu terjadi, ia langsung memohon agar videonya dihapus. Apalagi yang merekam bukan cuma satu orang saja. “Kebetulan yang terekspos pas banget dari angle yang di depan. Karena kami bersepuluh kalau enggak salah. Ramai-ramai”

Setelah video tersebut beredr hari ini, Nadine langsung meminta maaf pada Verrell lewat pesan singkat. Bahkan kata Nadine ia menyampaikan permintaan maaf pula pada Natasha Wilona, perempuan yang dikabarkan tengah dekat dengan Verrell saat ini. “Dia (Natasha) jadi kebawa. Pacarku juga jadi kebawa-bawa. Mama Papaku juga kebawa-bawa. Jadi kayak linglung sendiri.” 

Nadine pun meluruskan gosip yang beredar yang berkata bahwa dirinya sedang dalam kondisi mabuk saat kejadian tersebut berlangsung. “Aku sadar,” kata Nadine yang mengaku sudah menjelaskan semua pada mamanya.

“Karena pas aku tahu, pas di-upload sama Lambe Turah, aku lagi sama Mama. Tapi aku belum ngobrol sama Papa sih. Tapi kayaknya Mama udah ngejelasin ke Papa sih. Tapi aku mesti ngomong ke Papa cuma aku belum ketemu Papa.”

Nadine hanya bisa mengambil hikmah dari peristiwa ini, agar dirinya lebih berhati-hati di masa depan. “Pelajaran banget,” kata Nadine yang tak berniat membawa permasalahan ini ke ranah hukum. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!