Pertunjukan ‘La La Land in Concert’ akan melibatkan seratus musisi

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Pertunjukan ‘La La Land in Concert’ akan melibatkan seratus musisi
Gelaran 'La La Land in Concert' akan berlangsung 4-5 November di Ciputra Artpreneur, Jakarta

JAKARTA, Indonesia —Waktunya semakin dekat bagi para penikmati film La La Land untuk bisa menikmati suguhan berbeda dari film tersebut dalam format live-to-film

Digagas oleh promotor Rajawali Indonesia Communication, penonton akan diajak mengalami momen pertunjukan yang unik dan tak terlupakan.

(BACA JUGA: 5 bocoran ‘La La Land in Concert’ Jakarta)

La La Land, film drama musikal romantis karya sutradara Damien Chazelle, untuk pertama kalinya akan dipentaskan di Indonesia dalam bentuk live-to-film yang dimainkan dengan live symphony orkestra pada tanggal 4-5 November 2017 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Pertunjukan bertajuk La La Land in Concert: A Live-to-Film Celebration ini akan melibatkan 100 musisi yang bermain secara real-time dengan gambar technicolor film La La Land, membawakan komposisi musik karya Justin Hurwitz secara nyata. 

Orkestra yang memainkan komposisi secara live sebuah film memang bukanlah hal baru, namun La La Land hadir dengan tingkat kesulitan yang melampaui tipikal pertunjukan orkestra pada umumnya. Karena La La Land adalah film musikal, orkestra tidak hanya bertugas memainkan skor, tetapi mereka harus memainkan secara live lagu-lagu dalam film tersebut juga menyesuaikan dengan vokal yang direkam.

Justin Hurwitz menjelaskan bahwa film akan terus berjalan dan tidak akan berhenti, jadi orkestra harus mengikuti. Konsep live performance La La Land sendiri diputar perdana pada tanggal 26 Mei 2017 di Hollywood Bowl, Los Angeles yang merupakan lokasi setting film tersebut.

Untuk kamu yang belum mendapatkan tiket pertunjukan, jangan khawatir karena Rajawali Indonesia Communication masih menyediakan tiket untuk kategori Diamond (Rp 2,75 juta) dan Platinum (Rp 2 juta).

Sementara kelas Gold dan Silver untuk kedua hari pertunjukan telah terjual habis. Tiket La La Land in Concert dapat dibeli secara online melalui www.tiketapasaja.com.

—Rappler.com  

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!