Konser Ed Sheeran di Jakarta resmi dibatalkan!

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Konser Ed Sheeran di Jakarta resmi dibatalkan!
Selain Jakarta, konser Ed Sheeran di Taipei, Seoul dan Hong Kong juga ikut batal

JAKARTA, Indonesia —Kabar buruk bagi penggemar Ed Sheeran yang sudah menantikan penampilan sang idola pada 9 November mendatang. Promotor konser Ed Sheeran, AEG Presents Asia secara resmi mengumumkan bahwa konser yang seharusnya digelar di ICE BSD tersebut resmi dibatalkan.

Pembatalan konser kemungkinan besar diakibatkan oleh kondisi kedua pergelangan tangan Ed yang mengalami cedera usai bersepeda dua pekan lalu. 

Saat mengumumkan kondisi cederanya, Ed hanya menyebut bahwa show-nya di Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo dan Hong Kong akan mengalami penyesuaian. Tapi baru hari ini kepastian pembatalan tersebut dirilis.

Kondisi pembatalan konser Ed di Indonesia cukup menyesakkan karena show-nya di beberapa negara tetangga tetap akan berlangsung sesuai jadwal. Konser Ed di Singapura, Bangkok, Kuala Lumpur, Mumbai dan Dubai akan tetap berlangsung sesuai jadwal.

Sementara kota lain mengalami beberapa penyesuain tanggal seperti di Manila, Osaka dan Tokyo. 

Ed akan memulai tur Asianya di Singapura pada 11 November mendatang sementara kota-kota yang mengalami penyesuaian jadwal akan bisa menikmati penampilan Ed pada April 2018.

“Sangat tidak mungkin untuk me-reschedule jadwalku di bulan April 2018. Aku sangat sedih karena semua tidak semua show bisa di-reschedule dan aku beserta tim akan bekerja keras untuk bisa kembali ke kota-kota ini. Aku minta maaf pada semua yang terkena dampak akan hal ini,” tulis Ed dalam pernyataan yang dirilis AEG Presents Asia. 

Bookmyshow Indonesia yang berperan sebagai distributor tiket konser Ed Sheeran turut meminta maaf atas pembatalan ini. “Kami meminta maaf secara resmi kepada semua penggemar yang seperti yang kita tahu sedang menunggu pertunjukan ini dengan penuh harap. Sebagai perusahaan, kami memegang perhatian terbaik dari penggemar di hati dan kami berkomitmen untuk melakukan semua pengembalian dana tiket konser mulai Jumat, 3 November 2017,” ujar perwakilan Bookmyshow Indonesia lewat pernyataan pers yang diterima Rappler.

Dijamin, semua tiket yang telah terjual akan dikembalikan penuh pada semua calon penonton. Untuk keterangan lebih lanjut soal prosedur pengembalian uang pembelian tiket, kalian bisa menghubungi menghubungi customer care di nomor telepon (021) 29634799 atau email ke wecare@bookmyshow.co.id.  

“Kami akan memastikan bahwa dana tiket Anda akan dikembalikan kepada Anda dalam waktu sesingkat mungkin.” —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!